Test ride Honda CRF150L menjelajah alam Jawa Barat

41
Sumber foto: DAM
sss

OtomotifZone.com-Jawa Barat. Dalam kegiatan test ride Honda CRF150L, letak geografis Jawa Barat yang berbentuk pergunungan menyuguhkan perjalanan menantang bagi para bikers.

New RC3 Products

Motor offroad keluaran teranyar dari Honda tersebut sudah tidak diragukan lagi performancenya.

PT. Daya Adicipta Motora DAM, sebagai distributor sepeda m

Bikers Honda CRF150L
(Sumber foto: DAM)

otor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara jelajah alam hari Minggu, (29/04/2018).

Mulai berangkat dari kantor DAM, kemudian dilanjut ketitik temu di Dago. Disana para bikers sudah bertemu dan berkumpul bikers trabas lainnya.

PIC Community PT. DAM, Irvan Setiawan, menginformasikan tidak kurang dari 30 bikers ikut dalam acara jelajah alam ini.

Rute yang ditempuh pun cukup panjang, mulai dari Dago menuju Oray Tapa. Setelah itu lanjut melintasi Rancakalong dan Tanjung Sari.

Di Tanjung Sari para bikers istirahat sejenak untuk makan siang nasi liwet dan menikmati alam di daerah Palintang.

Perjalanan menuju palintang sedikit menantang, karena kontur tanah sedikit licin imbas dari sempat turun hujam semalam. Total perjalanan dihabiskan dalam waktu kurang lebih 5 jam.

Selepas dari Palintang, perjalanan kemudian dilanjut oleh para bikers menuju salah satu masjid untuk memberikan bantuan sebagai kepedulian para bikers kepada lingkungan sekitar.

Selepas memberikan bantuan, perjalanan kemudian kembali dilanjut menuju kawasan wisata Cibodas Lembang kemudian dilanjut menuju patahan Lembang dan kembali Finish di kawasan Dago menjelang senja.

Performa All New Honda CRF 150L benar-benar diuji melewati berbagai medan jalan yang dilewati peserta jelajah alam, dengan dibekali desain dan performa mesin motor on-off sport sejati All New Honda CRF150L benar-benar teruji melibas segala medan yang membentang.