Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 2018 : M.Thoriq Pecah Telor Di Kelas Build Up Open

188
M.Thoriq Podium 1 kelas Build Up Open
sss

Otomotifzone.com – Banten. Gelaran Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018 yang digelar di Sirkuit Citra Land Puri, Serang, Banten pada (05-06/5). M.Thoriq  dari team X-Route MX Shop berhasil pecah telur pada kelas Build Up Open, pada kelas ini M.Thoriq berhasil meraih podium 1 dan bisa mengalahkan 2 pembalap asing asal Prancis pada event Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018.

New RC3 Products

M.Thoriq mengungkapkan bahwa perjuanganya disini sangat luar biasa dan sangat senang bisa maksimal dan podium pada kelas bergengsi Build Up Open ini, Karna pada kelas ini ada 2 pembalap asal Prancis yang berhasil Thoriq kalahkan disini.

M.Thoriq Dari Team X-Route MX Shop

“Allhamdulilah senan bisa podium dikelas bergengsi ini, persaingan sangat ketat disini karna ada 2 pembalap asal prancis yang bisa saya lewati disini dan pembalap asal Jawa Barat yang sudah sering megikuti kelas event enduro” ungkap M.Thoriq saat di wawancarai oleh Otomotifzone.com.

M.Thoriq Saat Balap Di Kelas Build Up Open

Adapun dengan adanya beberapa rintangan yang disediakan dan menjadi ciri khas dari enduro, M.Thoriq mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan adanya rintangan beberapa tumpukan batu dan ban besar adapun untuk balapan disini strategi apa sih yang dipakai oleh Thoriq ?

“Adanya rintangan saya senang dengan adanya rintangan karna ini menjadi ciri khas dari Enduro dan untuk strategi saya tidak begitu memakainya seperti balap grasstrack, disini saya cukup atur pernapasan dengan baik dan menikmati balapan ini, karna kalo tidak menikmati akan mudah cape” Sambung Thoriq.

Memang balapan enduro cukup menguras tenaga, untuk pembalap grasstrack yang baru pertama kali mengikuti event enduro pasti akan merasakan begitu terkuras fisik mereka karna harus berhadapan dengan waktu yang sudah di tetapkan, selamat Thoriq sudah bisa maksimal di kelas bergengsi Build Up Open, kebanggan untuk putra daerah bisa mengalahkan pembalap asal Prancis.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.