Test Ride Yamaha Lexi: Ramaikan Gelaran Maxi Day 2018

1190
sss

OtomotifZone.com – Lawang, Malang. PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Jatim menggelar hajatan bertajuk Maxi Day 2018 pada hari Sabtu (5/5) di Kebun Teh Lawang, Malang Jatim.

New RC3 Products

William Saputra, Manager Promosi PT STSJ mengatakan, gelaran Maxi Day 2018 ini sebagai bentuk apresiasi STSJ terhadap konsumen Yamaha.

Rombongan meninggalkan kota Surabaya menuju Kebun Teh Lawang

“Kami mengundang keluarga Maxi Jatim untuk bisa berkumpul pada even Maxi Day 2018. Selain itu kami berharap even ini sebagai ajang silaturahim antar anggota Maxi Yamaha,” ujarnya sesaat setelah tiba di Kebun Teh, Lawang.

Sebanyak 1.000 pengguna dari 30 komunitas Maxi di Jawa Timur (XMax, NMax, Aerox dan Lexi) memadati lokasi acara di daerah yang berhawa sejuk ini.

“Kami sengaja membatasi hanya 1.000 peserta saja. Mengingat kapasitas lahan yang kami sediakan terbatas,” lanjut William.

Test ride Yamaha Tricity dan Yamaha XMax di lapangan tempat acara Maxi Day 2018 berlangsung

William menambahkan, pada kesempatan yang sama, pihaknya sengaja melakukan test ride Yamaha Lexi 125.

“Pada even kali ini, para jurnalis dan blogger melakukan test ride Yamaha Lexi dari Surabaya menuju Kebun Teh dengan dikawal rombongan Maxi,” terangnya.

Disisi penjualan, Agung Mundi GM Marketing PT STSJ menyambut gembira gelaran Maxi Day 2018. Pihaknya berharap penjualan matik Yamaha dapat terus meningkat.

“Market share matic Yamaha sudah mencapai sekitar 40 persen. Kontribusi terbesar disumbang oleh Yamaha NMax. Kami berharap Yamaha Lexi dapat mendongkrak penjualan skutik premium Yamaha,” harapnya.

Musik Dangdut mampu menyegarkan suasana

Lebih lanjut Agung memaparkan, saat ini Yamaha Lexi sudah diinden sebanyak 1.000 unit di seluruh Jatim. Dan di Surabaya sudah terjual sekitar 200 unit saat digelar pameran beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan data tersebut, kami menargetkan Yamaha Lexi dapat terjual sebanyak 2.000 unit setiap bulannya,” yakinnya.

Yamaha Lexi untuk wilayah Jatim dibanderol dengan harga Rp 20.800.000 dan Rp 23.905.000 untuk tipe S.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS