Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 2018 Ajang Pencarian Bibit Pembalap Putra Daerah

158
sss

Otomotifzone.com – Banten. Gelaran Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018 berhasil digelar dengan menjadi ajang pencarian bibit pembalap putra daerah, Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018 yang merupakan event tahunan dan sekaligus memperingati HUT KODAM III Siliwangi ke 72 dan HUT KOREM 064 Maulana Yusuf yang ke 52 berhasil digelar di Sirkuit Citra Land Puri, Serang, Banten (5-6/5).

New RC3 Products

Event Enduro Race Banten yang bersekala dengan event Kejuaraan Tingkat Nasional ini sudah menjadi agenda tahunan bagi club event X-Trim Banten maupun bagi Pengprov IMI Banten dan Kolonel CZI Budi Hariswanto S.Sos selaku DANREM 064 Maulana Yusuf mengungkapkan bahwa event yang sudah menjadi agenda tahunan ini di tahun 2019 dapat meningkat menjadi event Kejurnas di tahun 2019.

Kolonel CZI Budi Hariswanto S.Sos “DANREM 064 Maulana Yusuf”

“Event X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018 sudah menjadi event tahunan dan event ini sekaligus memperingati HUT KODAM III Siliwangi ke 72 dan HUT KOREM 064 Maulana Yusuf yang ke 52 agar dapat meningkat dengan menjadi event Kejurnas Enduro di Tahun 2019, dan untuk kedepan saya berharap semakin banyak gelaran event otomotif agar lebih banyak lagi mencetak bibit – bibit baru, dan pada seluruh peserta agar selalu menjalin keharmonisan dengan semua pembalap agar dapat menumbuhkan semangat yang tinggi dan tetap bermain dengan sportif baik di event ini maupun di event – event yang ada di Indonesia” Ungkap Kolonel CZI Budi Hariswanto S.Sos selaku DANREM 064 Maulana Yusuf.

Adapun walau adanya sedikit penurunan dengan event ini di banding tahun lalu Kapten Inf. R Wardoyo selaku ketua penyelenggara menerangkan bahwa pihak penyelenggara tetap puas dengan hasil ini karna dapat berjalan dengan maksimal baik dari kelas open atau lokal dan dengan adanya putra daerah keluar sebagai pemenang dikelas bergengsi Build Up Open ini menjadi tujuan kita untuk dapat mencetak bibit bibit muda asal daerah berprestasi.

Kapten Inf. R Wardoyo selaku ketua penyelenggara

“Saya selaku ketua penyelenggara cukup puas dengan hasil ini karna disini kita dapat berjalan dengan maksimal, adapun dengan adanya putra daerah yang berhasil memenangkan kelas bergengsi Build Up Open ini menjadi tujuan kami untuk mencetak bibit – bibit berprestasi asal daerah” Ungkap Kapten Inf. R Wardoyo selaku ketua penyelenggara.

Terselenggaranya dengan baik event ini tentu ada harapan dan tanggapan mengenai Enduro tahun 2019 akan dibuat event Kejurnas Kapten Inf. R Wardoyo selaku ketua penyelenggara menanggapi semua ini “saya selaku ketua penyelenggara sangat menaggapi bahwa tahun 2019 Enduro akan menjadi event Kejurnas semoga semua dapat terealisasi dan saya berharap event ini terus dapat berkembang dan akan terus melakukan komunikasi dengan beberapa instansi terkait tahun 2018 adalah kontrak terakhir dengan pihak management Citra Land dan ada kemungkinan tahun depan gelaran ini akan berbeda tempat dari tahun ini” Tutup Kapten Inf. R Wardoyo selaku ketua penyelenggara.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana