Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 2018 : Deden Komara Cetak Point Tertinggi Dan Raih Juara Umum Open.

123
sss

Otomotifzone.com – Banten. Gelaran Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018 yang digelar di Sirkuit Citra Land Puri, Serang, Banten (5-6/5). Deden Komara yang mencetak point tertinggi pada kelas open dan berhasil meraih gelar juara umum open pada gelaran Kejurnas X-Trim Enduro Race Banten 3 tahun 2018.

RC3 Products

Deden Komara pembalap asal Bandung dari team SMR 88 Depok Racing Team berhasil mengumpulkan point sebanyak 58 point yang di ambil dari tiga kelas di antaranya yaitu kelas Build Up Open posisi 4 dengan point 18 pada kelas Lokal Open Posisi 2 dengan point 22 dan Lokal Modif Open pada posisi 4 dengan point 18 dan Deden Komara pun mengungkapkan bahwa bahaganya luar biasa dengan mendapatkan Juara umum dkelas open ini.

Deden Komara

“Allhamdulilah saya sangat senang bisa dapat hasil terbaik ini sungguh saya tidak menyangka bisa dapat hadiah juara umum, kebetula Istri saya yang sangat mengidamkan motor Honda CRF150L series ini, balapan ini sangat saya nikmati awalnya saya tidak menyangka akan mendapatkan ini karna point saya berada di bawah Mukti Oil namun rejeki masih berpihak pada saya” Ungkap Deden Komara.

Deden Komara menerangkan bahwa pada kelas Build Up Open ini merupakan balapan paling menegangkan karna pada kelas ini penetuan siapa yang akan jadi juara umum dan setelah satu jam berjalan race Deden mampu finish pada posisi 4 dan berhasil mengmpulkan point tertinggi.

“perandinga paling sketat Pada kelas Build Up Open karna pada kelas ini penentuan untuk meraih gelar juara umumdan allhamdulilah saya mampu finish pada posisi 4 dan mampu unggul 1 point dari Mukti Oil” Sambung Deden Komara.

Selamat Deden Komara unjung terus sportifitas dan tetap cetak prestasi di balap motor garuk tanah.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.