All New Ertiga Bisa Di Tebus Dengan Kisaran Harga Dari 193 – 233,5 Jutaan, Plus Dp Serta Cicilan Ringan

57

Otomotifzone.com – Tangerang. All New Ertiga sebagai produk unggulan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan salah satu produk roda empat yang cocok untuk konsumen di Indonesia karena memang generasi terbaru ini sangat sesaui dengan kebutuhan serta karakter Masyarakat Indonesia dan tentunya Value fot Money Apabila di sejajarkan dengan Harganya.

Dan Hari ini (9/5) PT Suzuki Indomobil Sales telah resmi mengumumkan harga resmi dari mobil MPV terbaru mereka yakni di kisaran harga 193 – 233,5 Juta Rupiah, tentunya dengan di umumkanya harga All New Ertiga konsumen sudah bisa melakuakn SPK All New Ertiga dengan tim penjualan serta lising yang sudah bekerja sama dengan dealer – dealer resmi Suzuki di Indonesia.

” Hari ini konsumen sudah bisa melakukan SPK dan melakukan diskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai. Kami juga menyediakan berbagai keuntungan yang menarik ” Jelas Setiawan Surya 4W Deputy Managing Direktur PT SIS.

Saat ini tercatat ada 1284 unit All New Ertiga yang sudah di Inden oleh calon pembeli, Nah Mengenai program konsumen dapat memilih Program yang tersedia mulai dari Dp Ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3%, dan juga ada cicilan ringan hingga 100.000 ribu rupiah/ per hari. Tapi dari beberapa program tadi pastinya ada syarat dan ketentuan dari pihak pemberi pinjaman (Lising).

Kenyamanan Program – program cicilan ini juga telah termasuk biaya kepemilikan atau Cost Of Ownership (COO). Mobil ini memiliki biaya kepemilikan yang cukup terjangkau sebesar Rp. 7.559.500 selama lima tahun atau 100.00km. Jika di rinci per hari biaya maintenance hanya Rp 4.142 .Untuk Ertiga Transmisi Manual Rp. 7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 Km dan perharinya di angka Rp 4.038.

Perbandingan Harga tiap Tipe All New Ertiga

Sleian itu untuk memastikan All New Ertiga selalu dalam dalam Performa terbaiknya, PT SIS juga telah mengeluarkan daftar biaya service khusus All New Ertiga yang sangat terjangkau mulai dari 1000km hingga 50.000km maupun paket service kelipatan 5000km. hingga kelipatan 40.000km.

All New Ertiga sendiri bisa kalian nikmati pada akhir bulan ini hingga Juli mendatang.

Foto : NT