Eshark Rok Cup 2018 : Konsisten, Silvano Christian Belum Terkalahkan Hingga Seri 3

36

Otomotifzone.com – Sentul. Konsistensi yang ditunjukan oleh Pembalap AS Racing Motorsport, Silvano Christian berbuah manis ia terus mencatatkan hasil positif hingga seri 3 gelaran Eshark Rok Cup Indonesia 2018 berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (13/5). Sejak sesi kualifikasi hingga final race Silvano Christian terus menunjukan dominasinya bahkan seakan mendikte permainan dari para rival – rivalnya.

Tampil begitu tenang membuat Silvano nampak begitu nyaman sehingga ia tidak melakukan kesalahan saat masuk keluar tikungan begitu juga pemilihan line ia sangat baik al hasil sulit di tembus bahkan Zahir Ali kerepotan mengovertake pembalap lulusan Universitas Indonesia tersebut.

 

Saat di temui penulis Kak Is saapan akrab Silvano menceritakan, kunci utama kemenangan beruntunya yakni menjaga konsistensi waktu sehingga laps by laps tetap stabil, “sebenarnya untuk waktu jarak tidak terlalu jauh, tapi saya menjaga konsistensi tiap lapnya agar tak bisa di kejar oleh pembalap di belakang saya” ujar Silvano

Menjalani seri 3 ini Silvano mengaku lebih santai karna sudah leanding pada klasemen sementara, akan tetapi meski begitu ia tetap berusaha agar terus meraih point maksimal di tiap seri.

Selamat tetap konsisten untuk seri selanjutnya dan bisa mengukuhkan gelar juara lebih dini.

Penulis : Lukman Bauk |Foto : Lukman Bauk