Ramadhan On The Road 2018 Sidoarjo : Bersama Time Rally Kita Berbagi

122
Istirahat di Masjid An – Nur dusun Dungus Sukodono

OtomotifZone.com – Sidoarjo. Meningkat Iman Taqwa dibulan Suci Ramadhan dikalangan praktisi otomotif Jatim, kembali menggelar Time Rally Ramadhan On The Road (ROTR)  tahun 2018. Kali ini dihelat di kabupaten Sidoarjo dan sebagai penggagasnya dari Semanggi Rally Team. Sebanyak 30 peserta ikut ambil bagian di helatan ini yang terbagi di dua kelas katagori  Umum dan Seeded.  Trayek terbagi menjadi dua etape yakni etape 1 berjarak 35 km dan etape 2 berjarak 38 km.  lantas bagaimana soal – soal yang dipakai di Time Rally kali ini. “ Kita pakai istilah BKN dan BKR yang biasa dipakai kejurnas Time Rally. Dibantu nama lokasi dan jarak dalam km serta nama Pos kontrol. Sederhana kelihatannya tetapi Sidoarjo padat dan harus jeli membaca soalnya “ terang Juli Putra sebagai pimpinan lomba .

H.Mario ketua pelaksana

Dari hasil keseluruhan lomba, buken berarti dikelas Umum peserta senior lantas melenggang terdepan begitu saja. Karena terbukti beberapa dedengkot Time Rally Jatim kandas. Dan bahkan terlempar di lima besar podium juara umum. “ Soalnya bagus dan banyak sekali jebakan terutama di beberapa lokasi utama “ ujar Bella dikelas pemula. Setelah finish di seputaran Perumahan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, semua peserta  ikut serta dalam acara bagi – bagi bingkisan Ramadhan bagi Fakir miskin dan anak Yatim – piatu se Sidoarjo hingga acara buka puasa bersama di halaman kantor Lapindo Brantas. “ Inti acara ini adalah bakti sosial serta kebersamaan dengan para anak yatim dan Dhuafa dibulan Ramadhan ini “ bilang H.Mario ketua pelaksana ROTR dari Semanggi Rally Team.

Ipung Hamzah (IMI Jatim) bagikan Bingkisan kepada Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu

Dari akhir hasil lomba,  ROTR tahun depan  bakal digelar oleh club Spirit 83 karena  juara umum ROTR tahun 2018 salah satunya dimenangkan  Budi Setyawan/ Suryo Prihatmanto. Dari hasil ini mereka berkah menjadi tuan rumah di ROTR tahun 2019. Sukses para pemenang

Suryo Prihatmanto Juara umum ROTR 2018

 

Penulis dan Foto : DIKi