Sambut Mudik Lebaran: HSC Siapkan Posko Siaga di 5 Kota

69

OtomotifZone.com – Surabaya. Untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman maupun berwisata tahun ini, Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, kembali mengadakan layanan bertajuk Honda Emergency Service 2018 atau ‘Honda Siaga’.

Layanan 24 jam ini dibuka mulai 11 Juni sampai 22 Juni 2018 di lima titik (kota) di Jawa Timur dan Bali, yaitu Tuban, Saradan, Paiton, Rest Area Tol Sumo, dan Soka-Tabanan, Bali.

“Tahun ini kami membuka 5 Posko Siaga (tahun lalu 4 posko). 1 posko siaga baru kami buka di Rest Area Tol Surabaya-Mojokerto,” terang Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC saat ditemui Otomotifzone di Honda Surabaya Center, Basuki Rahmad, Surabaya.

Wendy menambahkan, untuk menyambut mudik Lebaran tahun ini HSC juga menyiapkan 18 bengkel resmi Honda di wilayahnya antara lain, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Tuban, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, dan Denpasar, tetap beroperasi seperti biasa selama libur Lebaran 2018.

Hal ini juga ditegaskan oleh William Saputra, Marketing and After Sales Service Manager HSC. “Dari total 18 bengkel resmi Honda, khusus bengkel HSC di Basuki Rahmad Surabaya kami buka selama 24 jam,” bilangnya.

Selain itu William juga memaparkan bahwa berbagai fasilitas service disediakan Honda untuk kenyamanan konsumen.

“Di setiap posko siaga, kami menyediakan layanan seperti ruang tunggu ber AC, televisi, sofa untuk bersantai, minuman dan snack gratis. Tidak ketinggalan kami juga menyediakan koneksi wifi gratis agar konsumen selama menunggu service atau beristirahat di posko dapat online,” lanjutnya.

Tidak hanya berhenti disitu, HSC juga menggelar program service pasca Lebaran mulai 2-14 Juli dengan beragam diskon menarik.

“Program service tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara dengan melakukan booking satu hari sebelumnya,” tutup William.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS