Bentuk Peduli Crazy MX Tangerang Season 7 2018 Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

195
sss

Otomotifzone.com – Banten. Acara tahunan yang sering digelar oleh para komunitas pembalap Tangerang khusunya di bulan Ramadhan yakni Crazy MX. Crazy MX merupakan acara Ngabuburit ala pembalap dengan menggunakan kostum atau pakaian balap dan melakukan kompoi mengililingi Kota atau daerah yanh menjadi route kompoi tersebut.

New RC3 Products

Tahun ini Komunitas Pembalap Tangerang sukses menggelar CrazyMX Season 7 Tahun 2018 pada hari Minggu (03/6)kemarin, selain itu mereka juga mempererat rasa empati mereka kepada sesama dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu.

Suksesnya acara pada tahun 2018 ini tentunya tidak lepas dari peserta yang melonjak lebih banyak dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2017 hanya mampu terkumpul 60 peserta saja namun pada tahun 2018 ini dapat mencapai 120 peserta.

Acara yang dimulai perjalanannya dari Mesjid Islamic Citra Raya, Tangerang, Banten dan kemudian di lanjut dengan melakukan rolling city dan melakukan bakti sosial pada anak yatim piatu Yayasan Al – Fuad Fahmi yang berada di kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sementara Itu A Cecep selaku ketua IMI Korwil Tangerang sekaligus Sekjen dari Pengprov IMI Banten mengungkapkan bahwa A Cecep sangat mengapresiasi pada seluruh peserta yang dapat meramaikan acara ini, selain itu seluruh peserta  acara Crazy MX Tangerang Sesion 7 Tahun 2018 ini ikut meringankan beban pada saudar yang membutuhkan dan ini menjadi bukti cinta terhadap sesama umat muslim.

A Cecep selaku ketua IMI Korwil Tangerang sekaligus Sekjen dari Pengprov IMI Banten

“Saya sangat mengapresiasi pada seluruh peserta yang mengikuti pada acara ini, peserta luar biasa banyaknya mereka dapat mengisi kekosongan mereka di bulan ramadhan dengan mengikuti acara Crazy MX Season 7  Tangerang tahun 2018 ini dengan ikut meringankan beban pada saudara yang membutuhkan dan ini bukti cinta pada sesama umat musmil dan saya harap acara ini dapat terus berlanjut menjadi agenda tahunan komunitas pembalap Banten khususnya Tangerang Raya gemilang menuju Banten Cemerlang menyongsong Pon Papua” Ungkap A Cecep Selaku Sekjen Pngprov IMI Banten dan Ketua IMI Korwil Tangerang.

Memang meringankan beban pada saudara yang membutuhkan sudah menjadi kewanjiban kita selaku umat muslim namun kali ini Adi Bonchu selaku Ketua Panitia mengungkapkan dan merasakan begitu bangga dengan suksesnya acara ini, melihat peserta dapat lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya.

Adi Bonchu

“saya merasa puas dengan hasil yang di peroleh dari kerja keras saya dengan teman – teman panitia, jumlah peserta yang mencapai 120 peserta ini merupakan jumlah paling banyak di banding – tahun tahun sebelumnya dan saya berharap agar dapat membuat acara lebih meriah lagi, pesera terus bertambah, sponsor terus mensuport acara ini dan menjadikan acara ini sebagai tradisi di setiap bulan ramadhan untuk rider grasstrack” Tutup Adi Bonchu selaku ketua Panitia

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.