Tidak Ada di Suzuka, Achos Kaboci Datang ke Markas OtomotifZone

551
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Akhir pekan ini memang gelaran ARRC berlangsung (3/6) di Sirkuit Suzuka, Jepang. Namun pada siang hari ini markas dari OtomotifZone yang berada di kawasan Bandung Jawa Barat kedatangan mekanik hebat Indonesia Achos Lalang. Namun yang jadi pertanyaan sedang apa mekanik yang juga menjadi salah satu crew Yamaha Racing Indonesia malah hadir di markas yang berada didaerah Margahayu Permai, Bandung.

New RC3 Products

Ternyata oh ternyata mekanik yang juga menangani tim Yamaha 549 Kaboci ini sedang bermain di markas OtomotifZone. Dirinya juga mengajak anak kesayangan untuk bermain di markas media kesayangan di Indonesia itu. Achos dan anak juga menikmati permainan yang ada di markas media online ini, yaitu bermain tamia atau mobil kecil bersama sang anak ditemani owner OZ.

Selain itu, karena dirinya juga memiliki kesamaan hobi dengan owner OtomotifZone yaitu memelihara burung kicau. Dirinya juga memantau peliharaan dari owner media online tersebut. Selain bermain, Achos Lalang juga kerap berkunjung ke markas untuk menjalin tali silaturahim, karena keduanya mempunyai sejarah panjang selama di region 5.

photo : Dok