Stasiun Energy Kratingdaeng Di SPBU Sari Bahari Gombong, Karanganyar, Kebumen

68

OtomotifZone.com-Kebumen. Halo-Halo.. Kabar baik nih dari pemasok minuman energy yang biasanya ada di balapan hadir di bulan suci Ramadhan.PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, produsen resmi minuman energy “The Real Energy Drink” Kratingdaeng, menyambut periode mudik 2018 ini dengan mengadakan posko mudik “Stasiun Energy” untuk para pemudik, konsumen setia Kratingdaeng.

Program Posko mudik “Stasiun Energy” ini diselenggarakan pada tanggal 12 sampai dengan 20 Juni 2018 di SPBU Sari Bahari Gombong, Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah yang merupakan SPBU Terlengkap di jalur pantai selatan Jawa.
Event Officer Area Jawa Tengah & Diy, Nugroho “Noeg” Praptomo mengatakan bahwa program posko mudik “Stasiun Energy” ini bertujuan untuk menjadikan Kratingdaeng sebagai satu-satunya minuman energy sekaligus teman di perjalanan para pemudik karena Kratingdaeng terbukti mampu menambah konsentrasi, daya tahan & tenaga para pemudik hingga sampai ke kota tujuan dan balik kembali ke kota asal dengan selamat.

“Program ini juga untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik & balik lebaran 2018 melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di SPBU Sari Bahari Gombong Karanganyar Kebumen seperti Charge HP, Televisi, playstation, pijat elektrik, wifi, tempat istirahat nyaman (Gazebo), Mushola, ATM yang kesemuanya GRATIS,” kata Nugroho kepada OZ pagi ini.
Untuk di Jawa Tengah, selain posko mudik “Stasiun Energy” KRATINGDAENG di SPBU Sari Bahari, Gombong, Karanganyar Kebumen, di jalur pantai selatan, PT. Asiasejahtera Perdana pharmaceutical juga mengadakan posko mudik “Stasiun Energy” Kratingdaeng di SPBU Wono, Tenggang, Weleri, Kendal di jalur pantai utara dengan fasilitas Gratis pula di dalamnya.
Nugroho menambahkan bahwa Kratingdaeng juga menawarkan berbagai program hadiah menarik terkait dengan pembelian produk di posko mudik “Stasiun energy” Kratingdaeng untuk musim mudik 2018.
Di antaranya adalah beli 2 botol Kratingdaeng Super + 2 botol Kratingdaeng Reguler Gratis 1 botol kratingdaeng Pro & Tas cantik seharga Rp. 35.000,-, beli 2 botol Kratingdaeng Super + 3botol Kratingdaeng Reguler Gratis 1 botol Kratingdaeng Super & Tas cantik seharga Rp. 33.000,-.
Khusus bagi para pemudik kawula muda, Kratingdaeng juga mengadakan program follow & win berhadiah Smartphone dan merchandise Kratingdaeng yang di undi setiap bulannya melalui follow instagram @kratingdaengpro lalu upload moment bersama KRATINGDAENG Pro dengan menggunakan hashtag #iamkratingdaengpro & #jtg1.
Selanjutnya, silahkan mampir di SPBU Sari Bahari Gombong, Karanganyar, Kebumen dengan fasilitas rest area, toilet yang banyak & bersih, ATM, oleh-oleh khas Jawa Tengah yang beragam dan nikmati kenyamanan di posko mudik “Stasiun Energy” Kratingdaeng dengan fasilitas Gratis charger HP, televisi, playstation, pijat elektrik, wifi, tempat istirahat yang nyaman dan promo hadiah menarik.
Salam Mudik 2018, Salam Ngapak – Ora Ngapak Ora Kepenak
Semoga selamat sampai tujuan. Amin..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid