Bale Santai Honda: MPM Manjakan Pemudik Lebaran Dengan Berbagai Program dan Fasilitas

1177
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Kegiatan rutin PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT setiap menjelang mudik lebaran adalah menggelar Bale Santai Honda.

New RC3 Products

“Sejak tahun 2007, setiap menjelang hari raya Idul Fitri, kami selalu menggelar Bale Santai Honda. Tujuannya agar pemudik motor Honda dapat melakukan pengechekan kendaraanya sekaligus sebagai tempat beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman,” buka Suwito, Presiden Direktur PT MPM saat menggelar press conference Bale Santai Honda sekaligus buka puasa bersama Media, Selasa (5/6).

Suwito berharap lewat Bale Santai Honda, pihaknya bisa memberikan kenyamanan untuk para pemudik.

Sementara itu, M.Bondan Prioadi, HC3 Division Head MPM pada kesempatan yang sama memaparkan bahwa event tahunan ini buka nonstop.

“Bale Santai Honda akan digelar dari tanggal 9 Juni besok, sampai 16 Juni (H+1) dengan pos siaga 24 jam nonstop yang tersebar di tiga jalur mudik,” terangnya.

Tiga lokasi tersebut adalah, di arah barat (Surabaya-Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun) ada di desa Sidorejo.

Untuk arah selatan (Surabaya-Malang-Blitar) ada di SPBU 54.651.54 jalan Kawi Malang.

Sedangkan jalur timur (Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi) ada di rest area Tongas.

“Di Bale Santai Honda para pemudik dapat menikmati fasilitas seperti tempat istirahat, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan sampai fasilitas pengecekan kesehatan gratis,” lanjut Bondan.

Selain itu di area Jatim, MPM memberikan pelayanan 24 jam bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat dengan menghubungi Honda Customer Care Center Hotline di nomor telepon 0-800-11-46632.

Ramadhan Care

Sebanyak 980 voucher diskon service dibagikan MPM dalam program Ramadhan Care, Sharing Happines. Voucher service sebesar Rp. 20 ribu tersebut diberikan kepada konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi mobile ohc. Program Ramadhan Care Sharing Happines dimulai tanggal 02 – 30 Juni 2018. Sebanyak 46 AHASS di Jawa Timur ikut memeriahkan program ini. Lokasi 46 AHASS dapat dilihat di www.mpm-motor.co.id.

Check Point dan Layanan Cepat Pit Express.

“Layanan diberikan kepada konsumen yang akan melakukan mudik tetapi belum sempat datang ke AHASS. Yaitu dengan pengecekan sepeda motor gratis (cek point) dan Layanan Cepat Pit Express yang meliputi pengecekan lampu belakang dan lampu sein, tekanan angin ban, mesin, oli, bensin, kaca spion, lampu depan dan rem. Pelaksanaan berlangsung mulai tanggal 12 dan 13 Juni 2018 bertempat di Citi 9 Balongbendo dan Taman Apkasi Kec.Porong Sidoarjo. MPM juga menyediakan Voucher service sebesar Rp. 10 ribu untuk 100 konsumen yang melakukan cek poit, ujar Satyo Prahnowo, Technical Service Divison Head MPM.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS