Datang Yok, Rio Teguh Bukber Bersama Yatim Piatu Dan Komunitas Minggu Ini

84
Undangan Buka bersama RTP bareng Yatim Piatu dan komunitas
Undangan Buka bersama RTP bareng Yatim Piatu dan komunitas

OtomotifZone.com-Bandung. Menyambut bulan baik di Bulan Suci Ramadhan tahun 1439 H kali ini, Tokoh otomotif nasional Rio Teguh Pribadi dan keluarga mengajak Yatim Piatu untuk buka bersama dikantor Qiblat Tour Bandung jl. Taman Cibenyeuing Selatan no.15 bandung, Minggu ini (10/6).

Selain mengundang sekitar 38 delapan anak yatim piatu, dalam kesempatan tersebut, rencananya ASN Bappeda Jawa Barat yang juga bergelut didunia otomotif lebih dari 20 tahun ini juga mengundang para rekan-rekan dari berbagai kalangan, baik dari lingkungan kantor Bappeda itu sendiri, juga dari komunitas Tamiya, Ex Rider dan juga teman-teman otomotif dilingkungan Jawa Barat.

Rio Teguh Pribadi
Rio Teguh Pribadi

“Ditengah kesibukan saya sebagai pegawai negeri sipil, mumpung dalam suasana bulan suci Ramadhan, saya beserta keluarga ingin berbagi bahagia bersama yatim piatu dan kumpul dengan teman-teman, semoga selama saya meninggalkan dunia otomotif dan kesibukan lainya diluar pekerjaan saya, tali silaturahim tetap terjaga, intinya acara ini kami ingin berbagi dan kumpul dengan teman-teman”, papar Rio Teguh Pribadi, Ketua IMI Jawa Barat periode 2012-2016.

Undangan sudah disebar, baik secara perorangan maupun lewat medsos, jangan sampai terlewat ya, kalau kangen sama RTP, nih waktu tepat untuk santai.

Photo : Edi Batrawan