300 lebih Insan Otomotif Hadiri Bukber Rio Teguh Bersama Yatim Piatu

3253
Ratusan Insan Otomotif Jabar bersama yatim piatu
Ratusan Insan Otomotif Jabar bersama yatim piatu

OtomotifZone.com-Bandung. Bertempat di kantor Qiblat Tour and travel Bandung,  Rio Teguh Pribadi selaku Komisaris Utama biro perjalanan Haji dan Umroh beken dibandung mengundang 38 anak Yatim Piatu dari yayasan Al-Muta”alimin Kopo untuk melakukan buka bersama hari Minggu ini (10/6).

Rio Teguh bersama yatim piatu
Rio Teguh bersama yatim piatu

Acara yang dimulai sejak pukul 4.30 sore ini juga dihadiri lebih dari 300 anggota komunitas dan insan otomotif Jawa Barat dari berbagai kalangan yang ada di Jawa Barat, baik PTM4B, komunitas Tamiya Bandung, dari komunitas Adventure Jawa Barat, Komunitas pegiat otomotif baik sport maupun hobby, ex rider dan juga para pengurus lintas angkatan, dari kepengurusan Oke Junjunan periode 2004-2012, kemudian juga dihadiri para pengurus IMI Jabar kepemimpinan Rio Teguh Pribadi tahun 2012-2106.

pemberian santuan kepas yatim Piatu
pemberian santuan kepas yatim Piatu

Dalam acara tersebut, Rio Teguh Pribadi memberikan santunan untuk 38 anak yatim piatu dan ramah tamah dengan tamu undangan yang hadir.

Terima kasih untuk tamu undangan yang hadir, saya sangat seneng bisa berkumpul dengan teman-teman dari berbagai kalangan, akhirnya silaturahim ini kembali terjalin dengan suasana yang baru saya temukan kembali setelah 1,5 tahun saya sibuk dengan tanggung jawab saya sebagai ASN di  Bappeda Jawa Barat”. Papar RTP nick name Rio Teguh Pribadi.

2 ketua IMI Jawa Barat beda periode
2 ketua IMI Jawa Barat beda periode

Ok D Junjunan, selaku tokoh otomotif Jabar juga hadir dan memberi sambutan, “acara yang seperti ini yang ditunggu komunitas otomotif Jawa Barat, rukun, kompak dan suasana penuh silaturahim, Aa Rio adalah tokoh otomotif Jawa Barat yang punya nama besar, layak dan pantas, teman-teman klub banyak hadir diacara ini”, jelas calon anggota DPR RI untuk Dapil Kota Bandung dan Cimahi.

Sebuah acara yang pas disaat kerinduan insan otomotif Jawa Barat, kebersamaan, keikhlasan dan kekompakan sebenarnya.

Photo : Edi Batrawan