Beli Hino Dutro Sekarang Gratis Emas 35 Gram dan Kamera Mundur

40

OtomotifZone.com – Jakarta. Menyambut Idul Fitri 1439 H, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberi nilai lebih buat para pengusaha dan pemilik kendaraan Hino. Lewat ‘Lebaran Service Campaign’, berupa promo diskon 30% – 50% suku cadang. Seperti Clutch System, Brake System dan juga Engine Over Haul (partial). Program yang digelar hingga akhir Juni ini juga diskon jasa pengerjaan dan free General Check Up.

Selain promo servis dan suku cadang, Hino juga menghadirkan program spesial. Yakni setiap pembelian Hino Dutro tipe tertentu di bulan Juni 2018, akan mendapat gratis Rear View Camera atau kamera mundur. Konsumen pun berhak membawa pulang emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi.

“Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian unit baru Hino Dutro, maka di dashboard unit tersebut sudah terpasang kamera mundur layar 5.5 inch. Memudahkan pengemudi parkir atau berjalan mundur. Kamera mundur ini juga dilengkapi parking line,” urai Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI. Promo ini berlaku hanya di bulan Juni 2018 dan tidak berlaku bagi pembelian pemerintahan. “Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada,” imbuhnya.

Hino Dutro pertama kali diluncurkan tahun 2002, dan merupakan produk andalan Hino dalam segmen Light Duty Truck atau kelas truk ringan. Awal kemunculannya, Hino Dutro hanya sanggup meraih 1% pangsa pasar. Namun berkat ketangguhan dan kualitas produknya, kini Hino Dutro semakin dipercaya pengusaha di Tanah Air.

Terbukti, Hino Dutro berhasil meraih 20% market share secara nasional. Bahkan pada beberapa area, seperti Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Gorontalo dan Maluku, Hino Dutro sudah berhasil menjadi market leader. “Lebih luar biasa lagi untuk area Maluku, pada tahun lalu Hino Dutro menguasai pasar dengan raihan market share yang fantastis, yaitu 68%,” jelas Santiko.

Pada tahun 2017 kemarin, hadir generasi terbaru Hino Dutro, yaitu Hino New Dutro. Mengusung tagline ‘Makin Panjang Umurnya’ sebagai semangat awetnya menggunakan Hino Dutro. New Dutro saat ini memiliki 16 model baru, dimana di dalamnya terdapat 4 model tambahan dari 12 model yang sudah ada di generasi sebelumnya.

Salah satu varian terbaru Hino Dutro adalah New Dutro 130 HDL untuk keperluan bisnis kargo. Varian ini hadir memiliki dimensi rangka lebih panjang, sama dengan unit Hino Dutro 130 MDL. Memiliki kubikasi bodi meningkat 3.85 m3, atau dari 15.05 m3 menjadi 18.9 m3.

Adanya penambahan panjang pada Wheel Base (WB) dan julur belakang (ROH), membuat kapasitas ruang kargo varian ini lebih besar untuk membawa barang lebih banyak. New Dutro 130 HDL dilengkapi transmisi model baru (RE50), mampu menciptakan keiritan bahan bakar hingga 1,8% dibanding transmisi lama. Truk ini juga sanggup menghasilkan akselerasi dan kemampuan lebih baik serta handal di tanjakan.

Model terbaru lain yang hadir dan sebagai andalan bisnis perkebunan ialah Hino New Dutro 130 HD LSD. Truk ringan 6 roda yang mumpuni di jalan berlumpur (off road). Dilengkapi teknologi Limited Slip Differential (LSD), berfungsi mencegah terjadinya slip ketika melalui medan lumpur yang berat. Sehingga truk dapat terus bekerja dan produktifitas tetap terjaga.

Hingga kini Hino selalu berupaya memberikan nilai lebih bagi para pebisnis, terutama untuk pembelian unit Hino New Dutro. Di antaranya dengan memberikan Free Services Program selama 2 tahun, atau 60.000 Km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Di samping pihak HMSI juga mempersiapkan garansi selama 3 tahun.

Foto : Hino Motors Sales Indonesia