Helm NHK GPR Tech Karel Abraham Siap di Jual Pasaran

241

OtomotifZone.com – Jakarta. Tahun ini NHK support Helm kepada dua pembalap dunia. Salah satunya Karel Abraham yang notabennya adalah pembalap MotoGP. NHK GPR Tech merupakan jenis helm yang digunakan pembalap dengan nonor 17 itu. Nah kali ini jenis helm NHK yang digunakan oleh Karel akan di jual di pasaran Indonesia.

Memang ini merupakan jenis helm yang baru. Helm yang penuh kesempurnaan yang dimiliki NHK. Karena kita tau jenis helm yang digunakan pembalap MotoGP harus standar internasional. Dan tahun ini jenis helm NHK yang digunakan Karel akan dijual di tanah air.

Helm NHK GP-R Tech

” Untuk tipe NHK GP-R Tech yang dipakai pada MotoGP memang belum kita jual, mungkin pada IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 nanti kita akan resmi luncurkan,” ujar

Johanes selaku teknikal support NHK

.

Sedikit bocoran, helm NHK GP R merupakan helm yang memiliki standar Internasional. Secara helm ini digunakan oleh pembalap MotoGP yang wajib dan harus memiliki standar Internasional.

 

“Melalui riset selama 2 tahun, helm NHK akhirnya dipercaya oleh pembalap MotoGP, kualitasnya sudah standar internasional. Saat Karel mengalami crash di seri Argentina lalu, helm NHK tidak juga mengalami kerusakan, hanya baret-baret saja,” jelas Johanes.

Untuk harga sendiri, pihak NHK juga membocorkan harga yang akan diberikan kepada helm tersebut. “Untuk harganya mungkin sekitar Rp.3juta sampai Rp.8 juta,” tutup Johanes.

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dewantara Ramadhan