Zulfikar Launching Warung Kopi Solong Aceh Di Jogja Jelang Takbiran

78

OtomotifZone.com-Jogja. Akhirnya warung kopi yang sudah dirintis awal tahun lalu punya tempat yang permanen. Hari ini 14 Juni 2018 menjelang buka puasa di bulan Ramadhan terakhir Zulfikar mantan crosser asal Aceh yang kini menetap di Jogjakarta meresmikan warkop di Jl. Duwet, Mundu, Sleman Yogyakarta atau seputar area Babarsari gampangnya.
“Alhamdulillah bisa meresmikan pas buka tadi bersama 30an warga sekitar sini mulai Pak Dukuh, Pak RT dan tokoh masyarakat. Lanjut malamnya sama teman-teman di balapan,” ujar Zulfikar di sela-sela waktu pembukaan tadi.

Peresmian dengan warga sekitar.

Solong Coffee Premium yang ia bawa dari keluarga di Aceh sana sudah banyak yang mengenal di paddock sirkuit. Maraknya warung kopi di Jogjakarta akan bertambah variatif dengan di bukannya Solong Coffee Premium. Area yang juga strategis kalangan pelajar
Besuk dan seterusnya buka dari jam berapa sampai jam berapa om fik? “Soal buka masih menyesuaikan dulu jamnya  karena masih persiapan Mie Aceh juga,” imbuh bapak tiga anak ini. Pumpung kini sudah tak begitu banyak melatih balap dan lebih konsen di jalur bisnisnya Zulfikar sekalian ingin mengembangkan kulinernya. Sukses om!
Penulis : Hafid | Foto : Hafid