Blarr!!!! Tinggal Ke Podium Olivera Tertabrak…

224

OtomotifZone.com-Spanyol. Persis kejadian 2015 yang di alami M. Fadly saat ARRC Sentul. Selesai finish throtle gas di turunkan dan laju motor melambat tiba-tiba tertabrak pembalap dari belakang oleh pembalap yang masih belum tuntas melambatkan kecepatan motornya. Pembalap di belakang kadang sehabis finish banyak yang melampiaskan kelelahan kadang menunduk atau sekedar menghembuskan nafas panjang kadang juva tak sadar tiba-tiba secepat kilat langsung menyundul keras buritan motor.
Tapi berbeda dengan Fadly yang posisi saat itu ada di 100an meter habis finish. Olivera yang saat itu posisi finish kedua sehabis finish dan juga melambatkan laju motor meski lebih jauh dari garis finish juga mengalami hal serupa. Blarr!!! Simon Corsi menabrak keras motor orange nomor 44 tersebut seperti yang terlihat dalam rekaman ulang dari kamera motor Olivera.
“Aku minta maaf kepada Miguel Olivera. Aku terganggu saat setelah finish, dan setelah melihat keatas sudah terlambat. Beruntung tidak ada yang luka serius,” kata Simon Corsi.

Olivera beruntung tak cedera serius dan masih bisa ke podium.

Olivera terpaksa tak membawa motor saat hendak naik podium.
Penulis : Hafid | Foto : MotoGP, Fox Sport