Sebab musabab motor merek tertentu jadi incaran maling

102
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Membahas curanmor memang buat bulu kuduk merinding, apalagi motor kesayang sering diparkir ditempat yang kurang aman dan jadi sasaran empuk mang maling.

New RC3 Products

Rasa was-was ketika parkir dan mencoba dengan jampi jampi harupat agar motor aman pun sempat jadi andalan.

Tapi apadaya kalau sudah mang maling yang lihai menargetkan motor tetap hilang dan rasa ingin berkata kasar keluar

Tapi sob, apa kalian tahu kenapa motor merek tertentu jadi incaran para maling, seperti Honda BeAT, Kawasaki Ninja 150, Kawasaki Ninja 250, Satria FU, Honda Sonic 150, Yamaha Jupiter Z, Yamaha Jupiter Z1, Yamaha MX King, Yamaha RX King dan masih banyak lainnya.

Motor tersebut laku dipasaran

Kalau motor tersebut gak laku dipasaran bisa kecewa mang maling sudah cape kerja dengan tingkat risiko kematian tinggi, tapi gak ada yang mau beli soalnya motor tersebut kurang peminatnya.

Motor tersebut enak dipakai balap

Yoi sob, motor pabrikan yang sering digunakan balap jadi lahan pendulang uang bagi mamang pencuri.

Walaupun regulasi balap sekarang sudah dilarang menggunakan motor bodong, tapi mereka masih bisa mendapatkan keuntungan dalam menjual sparepartnya alias mode preteli.

Apalagi motor balap komponenya sering cepat rusak karena lain hal dalam riset, kebutuhan pasar mamang maling meningkat dapurnya pun ngebul terus cuyy.

Tingkat keamanan rendah

Tingkat kemanan motor yang rendah menjadi faktor utama motor tersebut jadi dambaan pencuri.

Semakin lemah keamanan motor, semakin mudah mang maling mendulang rejeki.

oleh karena itu banyak pabrikan sepeda motor sekarang mengembangkan teknologi keamanan sepeda motor, agar mampu mematahkan semangat mang maling yang sudah kawakan sekalipun.