Honda Kemagi Bethar Main UB 150 di IRS Seri 2, Kiki Manurung Jagoannya

633
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Tim Honda Kemagi Bethar HPRRT IRC CLD HK BSS85 akhir pekan ini akan turun di kelas UB 150 di IRS Seri 2 (30-1/6-7) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Kali ini tim asal Sumatera Barat ini jagokan Kiki Manurung sebagai pembalapnya. Kuda pacu Honda Supra GTR 150 cc yang menjadi kuda pacu yang akan diturunkan di kelas UB 150 cc.

New RC3 Products

Kiki yang mendapat kepercayaan penuh siap meraih hasil maksimal di kelas UB 150. Terlebih dirinya sudah mendapat Feel pada kuda pacunya.  Meski dirinya masih alami sedikit masalah pada kuda pacunya ketika lakukan latihan bebas (29/6) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Kiki Manurung

“ Ya mas motor enak mas. Lebih mudah digunakan mas di Sirkuit Besar ini dibanding pakai Sport. Tapi tadi sempat ada kendala dari kaki kaki mas. Shock belakang terlalu keras jadi ngebuang mas di S besar tadi. Sama gigi 6 nya terlalu berat jadi gigi lima lagi teriak di oper langsung drop,” ujar Kiki Manurung saat ditemui langsung OtomotifZone.com

Namun meski mendapat kendala pada  kuda pacunya di latihan bebas, dirinya tetap percaya diri. Meski dirinya melihat persaingan akan ketat. Yang mana kita tau meski kelas ini baru namun beberapa pembalap papan atas akan ikut turun di kelas UB 150.

“ Persaingan nanti saya rasa sangat sengit mas. Banyak pembalap yang patut di waspadai. Yang mana kita tau seperti Robby Sakera yang memiliki bobot yang lebih ringan dari aku. Tapi bisa lah besok race bersaing,” tutup Kiki

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara