Meet And Greet Nasmoco Group – Toyota Team Indonesia Sebelum Kejurnas Auto Gymkhana 2018 Seri 3 Yogyakarta

19

OtomotifZone.com-Jogja. Kejuaraan nasional Gymkhana dengan titel MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 memasuki putaran ke-3 yang akan berlangsung Sabtu 30 Juni ini sebagai mana Yogyakarta menjadi tuan rumah kejuaraan otomotif paling akbar se-Indonesia itu.

Dari tahun ke tahun, Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, hampir tidak pernah absen menghelat kejuaraan nasional Gymkhana. Bahkan, dalam 3 tahun terakhir, lokasi yang menjadi arena favorit para pembalap tersebut telah 2 kali menjadi sirkuit gelaran babak final kejurnas.

Selama ini stadion dengan kapasitas 25 ribu penonton itu berhasil menyedot antusiasme penggila otomotif untuk menyaksikan aksi para pembalap menjadi yang tercepat di lintasan aspal Mandala Krida.

Menilik seri tahun lalu, tepatnya pada grand final musim 2017, para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang diperkuat oleh Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Anjasara Wahyu berhasil menutup kejurnas musim ini dengan catatan manis, setelah menyapu bersih sejumlah kelas bergengsi dalam kejurnas yang digelar sebanyak 5 seri ini, yaitu:

Juara 1 nasional Grup F (modifikasi) Demas Agil
Juara 2 nasional Grup F (modifikasi) Adrianza Yunial
Juara 1 nasional Grup A (standar) Anjasara Wahyu
Juara 1 kelas wanita: Alinka Hardianti
Juara 1 nasional kategori team F: TTI
Juara 1 nasional kategori team A: TTI

Sebagai bentuk dukungan untuk pembalap TTI yang akan turun dalam seri ke-3 ini, Nasmoco Group wilayah Jogja melalui 3 dealernya yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul menggelar acara bertajuk Meet and Greet with TTI yang diselenggarakan di Sindu Kusuma Edupark (SKE), Sinduadi Mlati, Sleman, Jumat (29/6).

Branch Manager Nasmoco Mlati, Djendro Mardjiono mengatakan acara Meet and Greet digelar sebagai bentuk dukungan Nasmoco melalui komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club kepada para pembalap TTI yang akan berlaga di kejurnas Gymkhana.

“Sudah menjadi komitmen Nasmoco untuk memberikan Beyond Service kepada pengguna Toyota, sehingga bisa mengenal lebih dekat para pembalap TTI sekaligus memberikan dukungan agar TTI bisa meraih hasil terbaik di seri ketiga ini,”  jelas Djendro.

Para pembalap TTI akan menggunakan tunggangan andalan dari produk Toyota, yaitu New Agya dan Etios Valco.

“Kami tak salah memilih menggunakan Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti ajang slalom. Hasil yang pembalap TTI raih juga sangat memuaskan,” ucap Manager TTI, Memet Djumhana.

Yang tak kalah menarik, selain TTI, pembalap dari Nasmoco yaitu Ahmad Adib juga akan turun di sejumlah kelas yang dipertandingkan. Adib, sapaan akrabnya sudah mengantongi sejumlah prestasi, terutama di kelas A4 dan kelas khusus Agya non seeded (pemula) overall. Pembalap yang memiliki home base di Nasmoco Ring Road Solo ini menunggangi Toyota Agya bermotif batik 1.000 cc.

Acara Meet and Greet diawali dengan makan malam, ramah tamah dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI kepada para customer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di Yogyakarta yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

“Nasmoco Club yang hadir tersebut diantaranya, Jogja Fortuner Community (JOFOC), Agya Community, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Avanza Owner Indonesia (AVOID), Jogja Yaris Community dan Jawa Innova Komuniti (Janoko),” ungkap Djendro.
Lanjut acara tadi malam yang paling menarik adalah ikut nge-drive bareng Alinka Hardianti. Tiga orang di pilih termasuk OZ ikut di dalamnya sebagai gaya navigator dadakan. Wuuuu.. Seruuu sekali!
Dan jangan lupa siang ini sampai malam di sirkuit Mandala Krida Jogjakarta untuk melihat mereka gas poll..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid