Octane Up, Ubah Bensin Jadi Turbo

1780
sss

OtomotifZone.com – Bandung. (Octane Up) Kendaraan saat ini memiliki rasio kompresi yang cukup tinggi, namun bahan bakar yang kebanyakan digunakan tidak sesuai dengan angka kompresi motor.

New RC3 Products

Alhasil, proses pembakaran di ruang bakar kurang sempurna yang mengakibatkan tenaga yang dihasilkan tidak maksimal, boros dan meninggalkan kerak di ruang bakar.

Bahkan bensin yang biasa beredar di pasaran tidak mampu memberikan pelumasan bagi mesin motor sehingga tidak membersihkan ruang bakar.

Biasanya kita hanya membersihkan ruang bakar dengan engine flush yang digunakan ketika service saja.

Apa yang harus ditambahkan pada bensin?

Saat ini dengan kehadiran Octane Up menjadi jawaban untuk seluruh masalah yang dihadapi oleh motor yang kita gunakan dan yang pasti bikin irit bensin dan ringan dikantong.

Kita dapat membersihkan ruang kabar setiap kali kita mengisi bahan bakar. Penggunaan Octane Up dapat mengubah pertalite menjadi pertamax turbo dengan penggunaan yang sesuai (tidak berlebihan, tidak kekurangan).

Teknologi seperti apa yang ada pada Octane Up?

Teknologi yang digunakan pada Octane Up membantu untuk meningkatkan kualitas bensin yang kita gunakan. Imbasnya pembakaran pada ruang bakar menjadi lebih sempurna sehingga tidak ada kerak pada ruang bakar (carbon cleaner).

Ruang bakar juga menjadi terlumasi jika Octane Up bercampur dengan bensin dan membuat tarikan mesin menjadi lebih ringan.

Melalui riset 3 tahun menjadi waktu yang panjang untuk menghasilkan sebuah produk yang mampu memberikan tenaga lebih bagi motor.

Produk yang dirancang di Jepang ini sangat cocok untuk sepeda motor di Indonesia, dengan bentuk cair membuatnya mudah bercampur dengan bensin secara sempurna.

Mengapa kita perlu gunakan Octane Up?

Tiga manfaat XTRA jadi nilai yang diunggulkan Octane Up dari para kompetitor. Xtra power adalah memberikan tenaga lebih pada motor secara instant. Xtra Protection adalah untuk melindungi dan membersihkan mesih dari kerak akibat proses pembakaran. Xtra Saving, yang pasti hemat bensin hingga angka 50%.

Bagaimana cara penggunaannya?
Saat kita mengisi bahan bakar, cukup campurkan 1 sachet (10 ml) untuk 4 liter bensin, manfaat produk akan sangat terasa saat siklus penggunaan ke-tiga. Hal ini dikarenakan motor mengalamai penyesuaian.

Cairan ini aman untuk digunakan bagi motor dengan teknologi injeksi maupun karburator, 4 tak atau 2 tak, dan cocok untuk seluruh jenis bahan bakar. Pasalnya produk ini sudah diuji di Limegas (lembaga resmi pemerintah), dengan 500 unit berbagai jenis motor di Indonesia selama 30 bulan.

Dimana bisa mendapatkan produk ini?

Octane Up tersedia secara Online di berbagai FJB yang tersedia saat ini hanya dengan harga 4 ribu rupiah per sachet, atau dapat kunjungi web www.octane99.com.

Produk yang baru release bulan Januari tahun 2018 ini juga mendukung secara penuh Bandung Nmax Community (BNC) dalam Tourgab Sumatera Journey ke KM 0 Sabang.

Penulis: Budi Kurniawan | Photo: Octane Up