Sambutan Meriah Nasmoco Untuk Team Toyota Indonesia Ke Jogja

27

OtomotifZone.com-Jogja. Di kota Istimewa ini dealer Toyota di bawah naungan Nasmoco ada tiga yakni Nasmoco Bantul, Nasmoco Melati dan Nasmoco Janti. Mereka menyambut ria para pembalap dari Toyota Team Indonesia yang akan melakoni laga Kejurnas Gymkhana di sirkuit Mandala Krida hari ini sampai malam nanti.
Masih bertempat di Sindu Kusuma EduPark Mlati, Sleman, Yogyakarta semalam dalam acara Meet And Greet Nasmoco Group sambut Toyota Team Indonesia di Jogja.
“Bersama delapan komunitas malam ini Meet and Greet memberikan positif bagi semuanya. Saling silaturahmi dan lebih mendekatkan antara balap dan komunitas tentunya,” ucap Djendro Mardjiono, kepala cabang Nasmoco Melati mewakili rekan-rekan dari Sigit priambodo (Nasmoco Bantul), Wiyono (Nasmoco Janti).

“Sisi positif lain adanya Gymkhana ke jogja bagian kami ya seperti kita ikut pentas balap. Bangga dan semangat tersendiri, ” lanjut beliau.

Acara Meet and Greet dengan TTI memang acara yang di buat sendiri oleh Nasmoco dan konon hanya di Jateng dan Jogja yang selalu bikin acara merekatkan sesama komunitas Toyota.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid