X30 SEA Round 4 Sepang : Pegokart Indonesia Podium 2 Kelas

688
Prassetyo Hardja (kiri) juara 2 dan Akmal Ashibly podium 5 Senior
Prassetyo Hardja (kiri) juara 2 dan Akmal Ashibly podium 5 Senior
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Kehadiran para pegokart diajang internasional IAME X30 South East Asia atau lebih beken X30 SEA memang membuat pegokart lain berpikir panjang untuk meremehkannya.

New RC3 Products

Terbukti, putaran 4 yang usai digelar Minggu kemaren (1/7) di Sepang International Karting Circuit, Malayasia, 3 pegokart Indonesia berhasil menapaki podium di 2 kelas berbeda.

kelas Senior yang diikuti 5 pegokart Indonesia, 2 diantara mampu menapaki podium dikelas tersebut, Prassetyo Hardja yang sejak Qualifying hingga 2 heat mampu meraih posisi terdepan, namun kendala Chasis membuat gokart sudah dikendalikan saat Prefinal dan Final membuat timenya kalah kencang dengan Alex Brown yang menempati posisi pertama di 2 race terakhir, Prassetyo Hardja akhirnya podium 2 sementara teammate di Stratos Motorsports Malaysia, Akmal Ashibly mampu podium 5.

Sergio Noor podium 1 kelas Junior
Sergio Noor podium 1 kelas Junior

Dikelas Junior, Indonesia menampatkan 1 dari 2 pegokartnya meraih podium tertinggi,Sergio dan Adrian Hassan diajang ini mempertunjukan balap yang seru berjibaku dengan pegokart lainnya, Sergio bermain lugas dan akhirnya mampu meraih podium tertinggi, sementara Adrian beberapa kali terbang setelah tikungan 2 membuat posisinya melorot diurutan 9.

Selamat untuk para pegokart Indonesia.

Photo : Edi Batrawan