Cindy Pratama Datang Lebih Awal di Kejurnas Grasstrack Region 1 B Lampung

2212

OtomotifZone.com – Lampung. Akhir pekan ini gelaran Kejurnas Grasstrack region 1b akan diselenggarakan (15/7) di Sirkuit Permamen Wonosari Indah, Lampung. Meski akan di gelar pada akhir pekan, Cindy Pertama pembalap dari Arkham MX18 Raja Air KONI Bengkulu datang lebih awal. Dirinya melakukan setting mesin dan latihan bebas terlebih dahulu sebelum memanaskan persaingan di gelaran akbar ini.

Hari ini Cindy Pratama sudah melakukan latihan (13/7) di Sirkuit Permamen Wonosari Indah. Ini memang sengaja dilakukan pembalap muda berbakat itu. Semua ini dilakukan agar bisa maksimal pada saat race berlangsung.

” Saya bersama team sengaja datang lebih awal mas. Karena ingin latihan dengan maksimal sekalian nyari settingan motor yang pas,” ungkap Cindy Pratama saat bertemu team dari otomitifzone.com

Pasalnya persaingan di gelaran akhir pekan ini pasti akan sengit terlebih lagi ini event bersakala nasional dimana point pada klasemen sementara pasti sangat tipis disetiap kelasnya.

Kita lihat saja aksi bocah Bengkulu ini pada gelaran akhir pekan ini. Semoga semua usaha yang dilakukan bisa membuahkan hasil. Dan untuk hasil akhir pekan ini kita tunggu berita terupdatenya hanya di Otomotifzone

Penulis : Hardiansyah | Foto : Hardiansyah