ART77 Racing Team Hadir Di Grasstrack AthaQua Cambora Open 2018

494

OtomotifZone.com – Sumedang. ART77 Racing Team hadir dan meramaikan kejuaraan grasstrack AthaQua Cambora Open 2018 yang digelar di Sirkuit Pasir Langit, Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

ART77 Racing team merupakan salah satu team asal Provinsi Banyen dengan mengandalkan dua pembalap Chan Hendri dan Jepri Bule yang mana keduanya sama sama pembalap asal Provinsi Banten. Jepri Bule nantinya bakal turun di kelas Pemula Open sedangkan Chan Hendri tampil di kelas Open.

Ajis Suryana selaku Owner dari team ART77 Racing team mengungkapkan bahwa pada balapan ini team membawa 2 pembalap pemula dan senior dan berharap pada event ini dapat tampil maksimal.

Ajis Suryana (Owner Team ART77 Racing Team)

“Pada event ini kita bawa 2 pembalap asal Banten yaitu Jepri Bule dan Chan Hendri Jepri Bule turun di kelas Pemula Open dan Chan Hendri turun dikelas Open, pada event ini saya berharap semua pembalap saya dapat tampil maksimal dan dapat bersaing pada masing – masing kelasnya” Ungkap Ajis Suryana.

Untuk mengikuti event diluar kota dan agar dapat tampil maksimal tentunya tidak lepas dari persiapan, lalu seperti apa persiapan team ART77 Racing Team pada event ini. “Semua persiapan sudah matang kita tunggu permainan dan persaingannya nanti saat race semoga hasil dapat berjalan sesuai yang kita harapkan” Sambung Ajis Suryana.

Memang pada setiap event semua owner berharap pembalapnya dapat tampil maksimal dan Jepri Bule mengungkapkan bahwa untuk balapan kali ini akan tampil maksimal dan untuk menghadapi lawan yang di anggap berat oleh Jepri yaitu Deden KC dan Fitra NY Jepri akan tampil maksimal pada event ini.

Jepri Bule “Kiri” Chan Hendri “Kanan”

“Saya akan berusaha untuk tampil maksimal pada event ini dan dapat bersaing dengan ketat dengan pembalap yang menurut saya jadi saingan berat saya yaitu Deden KC dan Fitra NY” Ungkap Jepri Bule.

Senada dengan Jepri Chan Endri juga mengungkapkan ia akan bermain maksimal di kesempatan kali ini “Saya akan bermain pada kelas open dan berharap saya dapat tampil maksimal pada event ini semoga besok tidak ada kendala saat race berjalan” Sambung Chan Hendri.

Selamat bertanding dan semoga apa yang di harapkan oleh sang owner dan team dapat terwujud sesuai harapan.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.