AMC Seri 3 2018 Sepang : Podium 3 Micro Max Perjuangan Keras Kimi Rae

1141
KimiRae meraih podium 3 Micro Max
KimiRae meraih podium 3 Micro Max
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Podium 3 Micro Max kategori A sudah merupakan hasil maksimal penuh perjuangan bagi Kimi Rae diajang Asia  Max Challenge 2018 putaran  3 Minggu kemaren (15/7) di Sepang International Karting Circuit, Malaysia.

New RC3 Products

Bermodal tercepat 2 hasil time trial tidak mudah  untuk mempertahankankan pada posisinya apalagi bisa leading  saat heat, kenapa…kekuatan sama rata antar teammate dan lawan diluar team juga menjadi tantangan tersendiri bagi diri Kimi.

Hasil  kurang maksimal diraih Kimi saat laga Heat 1, dimana ketatnya pertarungan tersebut, Kimi harus puas menempati posisi 4, dan hasil melorot justu diraih saat race heat 2 dengan menempati posisi 8.

Kimi fight dengan pembalap India
Kimi fight dengan pembalap India

Mendapat suntikan team, mekanik dan orang  tua, Kimi akhirnya mampu memperbaiki posisi saat laga Prefinal dan mampu finish diposisi 6, jika saat race final tidak banyak terganjal pembalap lain, Kimi harusnya bisa meraih podium lebih baik, namun dirinya harus bermain aman saat fight dengan satu team asal India dan harus puas finish diurutan 3.

Kimi bersama orang tua dan mekanik
Kimi bersama orang tua dan mekanik

Kecerdikan saat fight tidak terprovokasi lawan, membuat podium 3 diraih, jika Kimi memaksa di 2 tikungan terakhir, gagal finish kemungkinan akan didapat, karena posisi Kimi berada diposisi luar saat memasuki tikungan 2 sebelum  finish..

Smart driver

photo : Edi Batrawan, dok