Konsisten H. Dedi Mulyana Team BKJU IMI Korwil Lebak Raih Hasil Maksimal

1016

OtomotifZone.com – Banten. Konsisten H. Dedi Mulyana pembalap speed offroad asal Banten dari team BKJU IMI Korwil Lebak mampu raih hasil maksimal dengan mendapatkan juara 2 pada kelas G2.1 di kejuaraan Kejurnas Speed Offroad Seri 1 tahun 2018 yang digelar di sirkuit Tembon Jaya, Serang, Banten (28-29/7).

Dedi Mulyana begitu konsisten dengan sang navigator Obi Ramadhan setelah menjalani SS1 dikelas G2.1 dengan memperoleh hasil catatan waktu 4:02.576 dan pada SS2 mengalami penurunan karna dengan hasil catatan waktu 04:08.447 dan SS3 diraih 04:04.314 dan SS4 di raih catatan waktu 04:15.726. dengan melakukan balapan dari 4 SS ini H. Dedi Mulyana – Obi Ramadhan di raih catatan waktu 16:31.063.

Dedi Mulyana mengungkapkan bahwa pada seri perdana di tahun 2018 ini memang sangat luar biasa, SS1 langsung meraih hasil catatan waktu tercepat dan perjalanan balap begitu menantang.

H. Dedi Mulyana (Kiri) Obi Ramadhan (Kanan)

“Balapan kali ini luar biasa, perjaanan balap saya berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan catatan waktu terbaik untuk saya dan allhamdulilah bisa raih podium 2 pada seri awal ini, dari 4 SS yang dijalani SS2 jadi race tersulit karna pada SS2 ini balapan awal banget dan kondisi sirkuit basah jadi licin banget namun allhamdulilah masih bisa podium” ungkap H. Dedi Mulyana.

Memang pada SS2 hampir semua pembalap mengalami penurunan catatan waktu yang melorot dan pada SS4 pembalap BKJU IMI Korwil Lebak ini mengalami trable engine dan catatan waktu yang diraihnya turun sangat drastis.

“SS4 catatan waktu turun drastis 04:15.726 karna pada SS4 ini mobil mengalami trable engine ada bagian dari mesin yang rontok yang menyebabkan catatan waktu turun sangat drastis namun saya tetap bersyukur karna bisa podium dan pada seri 2 nanti saya akan lebih maksimal lagi dan berusaha masuk pada urutan 5 besar sampai final nanti” tutup H. Dedi Mulyana.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.