Perdana Balap Speed Offroad, Derda Maulana Langsung Sabet Podium

1387

OtomotifZone.om – Banten. Seri perdana Kejurnas Speed Offroad Seri 1 Tahun 2018 yang digelar di sirkuit Tembong Jaya, Seang, Banten (28-29/7). Derda Maulana pembalap dari team MS Racing Team dengan di navigatori oleh Agus Penzol perdana balap pada event ini langsung sabet podium pada kelas G2.1 yang di ikuti oleh Derda.

Luar biasa perdana balapan langsung bisa meraih podium pada kelasnya dengan persaingan yang sangat ketat Derda mampu mengimbangi pembalap – pembalap yang sudah sering ikut balapan pada kelas ini. Podium 5 di raih oleh derda dengan perjalanan balap yang penuh rintangan serta beberapa masalah yang dialami oleh derda bisa di hadapinya.

Derda Maulana (Kanan) Agus Penzol (Kiri)

Bagaimana dengan perjalanan balap serta apa yag dirasakan oleh Derda saat balapan dan berhasil masuk pada urutan podium 5. “Saya senang luar biasa, perdana balap saya bisa langsung podium walau hanya masuk podium 5 saya bangga karna saya bisa bersaing pada kelasnya, perjalanan balap saya tidak semua mulus, dari pada SS2 saya hapmpir terbalik karna kurang kontrol di belokan dan pada SS1 dan SS3 saya merasa race paling sulit karna track licin yang menyebabkan mobil saya melaju lebih lambat” ungkap Derda.

Sesi Foto Saat Naik Podium

Memang setiap balapan tidak semua perjalanan akan berjalan mulus karna setiap perjalanannya ada saja kejadia yang tidak terduga yang bisa mengakibatkan mobil terbalik bahkan time yang menurun. Dengan itu Derda juga berharap untuk seri selanjutnya agar dapat berjalan lebi baik lagi. “saya berharap pada seri selanjutnya saya masih bisa meraih hasil yang sama bahkan bisa lebih dari ini target saya setiap seri selalu masuk 5 besar, mudah mudahan semua harapan bisa terwujud tanpa ada kendala saat turun balapan.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.