Setelah Dilantik, Ridwan Bobiheo Dan Jajarannya Kejar 2 Sirkuit Permanen Gorontalo Segera Terwujud

2244
jajaran kepengurusan IMI Gorontalo 2017-2021
jajaran kepengurusan IMI Gorontalo 2017-2021
sss

OtomotifZone.com-Gorontalo. Resmi  sudah Ridwan Bobihoe menjadi ketua Pengprov IMI Gorontalo periode 2017-2021 setelah saat Musprov 2017, RB berhasil memenangi pemilihan ketua IMI.

New RC3 Products

Berdasarkan SK PP IMI no.057/IMI/SK-organ/A/III/2018 yang dikeluarkan tanngal 21 Maret 2018 Ridwan Bobihoe secara sah bersama para pengurus inti dan komisi sesuai yang diatur dalam AD/ART organisasi, akhirnya dilantik secara resmi oleh Ketua PP IMI Sadikin Aksa Senen  kemaren (30/7) disebuah hotel ternama dikota Gorontalo.

Dalam keterangannya kepada OZ, RB selaku ketua yang mendapat mandat dari para klub yang terdaftar saat Musprov berlangsung, akan menjalankan program jangka pendek jangka panjang sesuai amanat yang diterimanya.

Ridwan Bobihoe, Ketua Pengprov IMI Gorontalo
Ridwan Bobihoe, Ketua Pengprov IMI Gorontalo

“Saya selaku ketua, jangka pendek akan memaksimalkan keaktifan club-club yang ada di Gorontalo agar kedepannya mengalami kemajuan dan peningkatan jumlah club dan partisipasinya ,dan untuk jangka panjang, tentunya sirkuit permanen adalah sasaran tercepat yang akan kami follow up untuk segera terealisasi, 2 sirkuit di Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato, lahan sudah tersedia tinggal kita terus melakukan komunikasi agar segera terwujud”, papar Ridwan Bobihoe.

Nurbadri Pakaya,lebih beken dengan panggilan Upind Pakaya, Sekertaris IMI Gorontalo
Nurbadri Pakaya,lebih beken dengan panggilan Upind Pakaya, Sekertaris IMI Gorontalo

Upind Pakaya, Sekertaris Pengprov IMI Gorontalomenambahkan, “terima kasih untuk seluruh klub yang sudah berpartisipasi untuk membangun IMI Gorontalo agar lebih mandiri,  dan kami akan bantu kawal agar 2 sirkuit segera terwujud agar kemajuan otomotif Gorontalo akan bangkit kembali disamping kegiatan otomotif lainnya juga berkembang pesat”.

Selamat berkarya dan mengabdi, 2 sirkuit permanen adalah target utama. joss.

photo.Dok OZ