Beri Service Gratis Untuk Pengguna NHK di Kejurnas MotoPrix Tasikmalaya 2018

1223

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Kali ini pada gelaran Kejurnas MotoPrix region 2 putaran 5 NHK buka Booth (4-5/8) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Dengan membuka booth mereka memberi service plus plus kepada pemilik helm NHK. Dan ternyata itu semua gratis tidak di pungut biaya.

RC3 Products

Benar benar plus plus yang diberikan NHK kepada para pengguna helm para juara. Service yang diberikan kali ini benar benar istimewa. Semua diberikan kepada pengguna NHK dari yang mendapat support maupun tidak. Selain itu mereka tidak dipungut biaya oleh NHK untuk service yang diberikan.

“ Kali ini kita buka dari hari Sabtu sampai Minggu. Kita beri service kepada pengguna Helm NHK. Itu dari yang kita support sama pengguna lainnya. Mereka bisa mengganti Visor mereka. Tapi kita hanya tersediaa jenis Visor Terminator ,” ujar Angga Operator NHK yang langsung ditemui OtomotifZone.

Selain itu, ada pula interior interior helm yang kalian bisa dapatkan di booth NHK. Yang mana booth tersebut berada di depan Peddok dari tim Yamaha Bahtera. Kalian bisa datang langsung bila ingin merepare halm balap NHK kesayangan anda. Ayo jangan sampai kelewatan dan jangan sampai kehabisan.

Idris Gunakan Helm NHK

Kapan lagi kalian bisa mengganti interior dan bisa service gratis helm NHK kalian. Cuma di Kejurnas MotoPrix Tasikmalaya 2018. Buat kalian yang di rumah dan memiliki Helm NHK datang saja langsung ke Booth NHK untuk lakukan service gratis. Jangan sampai kelewatan

 

Penulis : Dewantara | Foto : Lukman