Palembang Akan di Bom, NOBAR MotoGP Bersama RCB Akan Diselenggarakan

1007

OtomotifZone.com – Palembang. Palembang akan di Bom oleh RCB. Sebab gelaran Nonton Bareng MotoGP bersama RCB akan diselenggarakan (5/8) di  tengah kota Palembang, tepatnya kafe Gunz. Hadiah besar sudah disiapkan seperti sebelumnya. Dan kali ini akan ada yang baru di acara garapan PT. Enwan Multi Partindo Multistrada (EMP). Selain itu acara ini menjadi acara yang dinanti masyarakat Palembang khususnya.

RC3 Products

Ya, bicara di Bom, bukan berarti kota ini akan di bom musibah. Namun bom acara acara akbar. Kita tau Palembang akan menjadi tempat perhelatan akbar Asian Games. Nah, akhir pekan ini Palembang akan ditambah hiburan yang sangat spektakuler dari RCB.

Acara Nonton Bareng bersama RCB yang terkenal dengan hadiah yang sangat Bombastis. Warga Palembang sendiri sebenarnya pernah merasakan hal ini. Pasalnya tahun lalu Palembang juga kebagian jatah perhelatan Nonton Bareng yang merebutkan hadiah besar dan hadiah utama nonton langsung MotoGP di Sepang.

Acara itu membuat warga ketagihan dan meminta RCB kembali gelar di Palembang. Setelah dipastikan Palembang gelar acara Nonton Bareng lagi, warga Palembang bersorak ria. Sejak tahun lalu, saya sudah minta pihak RCB untuk bikin lagi nobar di Palembang. Makanya, kami tidak akan melewatkan kesempatan kedua ini,” sambut Rico dari komunitas Suzuki Satria FU150 yang juga akan memboyong komunitas Helmet Lovers Palembang.

Tidak hanya Rico, beberapa komunitas juga sangat menanti gelaran ini. Sebab hadiah yang diberikan sangat menggoda. Selain hadiah utama berupa tiket nonton langsung MotoGP dan Motor, masih banyak lagi hadiah yang akan diberikan.

“ Tahun lalu saya hadir bersama tim Series. Sekarang ikut komunitas Tim Speed, Sunmori karena motornya campur. Seluruh komunita kami siap hadir,” janji Dede Darma Prayogi.

Event nonton bareng ini terutama di Palembang di prediksi akan lebih meriah dari seri seri lainnya. Pasalnya ada beberapa sponsor yang masuk. Yaitu produkan rantai CZ yang ikut bergabung di seri Palembang ini.  Dan ada keinginan khusu dari Achib Purwoko Putro, manajer marketing PT. EMP.

“Intinya, kami ingin bikers Palembang kembali kumpul bersama, tanpa melihat merk atau tipe motor. Tapi, sebagai bikers komunitas yang jadi panutan. Sesuai moto acara RCB Nobar MotoGP, Role Community Bikers to Sepang. Jadi, kami harap lebih banyak bikers bisa hadir,” pungkas Achib.