MotoPrix Tasikmalaya 2018 : Kolaborasi Ban IRC Bawa Alfi Husni Juara MP3

5172

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Ada kunci rahasia dari hasil yang di dapat Alfi Husni menjadi juara MP3 di Kejurnas MotoPrix region 2 putaran 5 (5/8) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Kolaborasi ban IRC bawa Alfi Husni menjadi juara MP3. IRC Fasti 1 dan IRC Fasti 2 yang menjadi pilihan Alfi pada kuda pacunya.

Memang kehebatan Alfi Husni harus diacungi jempol dua. Pasalnya start dari posisi 17 , pembalap Jawa Barat ini berhasil menjadi juara. Ban IRC menjadi salah satu kunci kesuksesan Alfi menjadi juara MP3. Terlebih kolaborasi ban menjadi kuncinya.

Ban Belakang Alfi Husni Gunakan Fasti 1

“ Iya mas, pada balapan kali ini saya gunakan ban IRC kolaborasi. Pada ban Depan aku pakai ban Fasti 2. Sedangkan pada ban belakang aku pakai Fasti 1 atau Slick. Aku sengaja pilih kolaborasi ban seperti ini mas. Aku lebih nyaman kalau Slick hanya di pakai di belakang dan depan Fasti 2 mas,” ujar Alfi Husni saat ditemui langsung OtomotifZone.com.

Dengan kolaborasi ban ini, dirinya bisa pecah telur semenjak gelaran Kejurnas MotoPrix region 2 sejak awal seri. Ini juga menjadi juara pertama dia sejak seri satu. Rasa senang bukan kepalang dirasakan dengan hasil yang di dapat ini.

“ Senang sekali mas bisa menjadi juara mas. Ini podium pertama saya mas sejak awal seri. Saya senang banget dan tidak bisa berkata apa apa mas,” tutup pembalap dengan nomor start 143

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara