Indela Parkir Pembalap di Motoprix Aceh 2018, Penggantinya Iblis Neraka

5536
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tim Indela Racing team akan parkirkan salah satu pembalapnya untuk gelaran Kejurnas Motoprix region 1 putaran 5 yang diadakan (11-12/8) di Aceh. Iblis Neraka akan menjadi pembalap penggantinya.

New RC3 Products

Tedy Permana pembalap seeded mereka yang akan di parkirkan oleh tim. Yang mana Tedy akan digantikan oleh Iblis Neraka. Maksudnya adalah pembalap dari region 2 yang terkenal sebagai region neraka dan pembalapnya sadis-sadis akan menjadi pengganti Tedy di seri Aceh nanti.

Sulung Giwa juara umum YCR2

” Kita akan pakai Sulung Giwa untuk ganti Tedy. Disini kita akan lihat test motor kita. Kita mau lihat dulu ada yang salah tidak sama motornya. Makannya dari GDT minta coba Sulung,” ujar Indra Zafela selaku owner dari INDELA Racing Team.

Tim asal Sumatera Selatan ini memang percayai GDT sebagai juru racik mesin mereka. Dan GDT menginginkan Sulung Giwa untuk mengetes kuda pacu milik Tedy Permana. Pasalnya Sulung juga merupakan pembalap Yamaha Bahtera yang digarap GDT dalam divisi mesinnya.

Kalau melihat profile Sulung, di beberapa seri MotoPrix atau YCR performa pembalap jangkung ini dalam kondisi on fire. Sulung juga kerap bikin Geger dan menjadi juara di seri region 2 Malang. Pembalap dengan nomor start 95 ini mampu podium di dua kelas Seeded dan mampu berdiri di podium tertinggi kelas MP2

Wah berarti laga Motoprix Aceh akan sangat seru. Dengan kedatangan lawan dari Neraka yang siap mengacak acak point yang sedang sengit. Kita tunggu saja gebrakan dari Sulung Giwa di Motoprix Aceh

Penulis : Dewantara | Foto: Dok.Oz