Kejurnas Grasstrack 2018 Jabar : Tak Terbendung Rizky HK Juara Bebek Modif 110cc-125cc Senior

6747

OtomotifZone.com – Majalengka. Gelaran Kejurnas Grasstrack Regon 2 Putaran 4 tahun 2018. Rizky HK tidak terbendung dan mampu sabet 2 gelar juara dikelas Bebek Modifikasi 110cc dan 125cc senior pada event Kejurnas Grasstrack Region 2 Putaran 4 tahun 2018 yang baru saja digelar di Sirkuit Caxra 13 Lemahputih, Majalengka, Jawa Barat.

Perjalana balap Rizky HK sungguh sangat memukau membuat seluruh penonton menikmati penampilan Rizky HK dan pembalap lainnya, pada kelas bebek modifikasi 110cc senior selepas start Rizky HK langsung melesat meninggalkan lawan – lawannya dan memimpin perjalanan balap di posisi pertama dari awal lap hingga akhir begitu juga pada kelas bebek modifikasi 125cc senior Rizky HK masih memimpin jalannya balapan hingga finish.

Walaupun memimpin jalannya balapan dari awal lap hingga finish Rizky HK juga mempunyai lawan yang bisa mengancam dan mengambil alih posisi, pada posisi 2 ada Edi Aryanto pembalap asal Jawa Tengah yang mana Edi masih teman satu tim dengan Rizky HK yang selalu menggempet rapat berada di barisan kedua, selain Edi, Sandi Irawan yang berada di barisan ketiga terus menggempet dan berusaha untuk mengambil alih posisi Edi dan Rizky HK namun sayang Sandi Irawan tidak mampu melakukannya dan hanya berhasil finish pada posisi tiga.

Adapun dengan perjalanan balap pada kedua kelas ini Rizky HK menerangkan bahwa memang selain bermain mengejar point pada event ini sekaligus untuk tes mesin yang mana rencana akan digunakan di event Powertrack Mendatang.

Rizky HK (Kiri) Edi Aryanto (kanan)

“Perjalanan balap kali ini luar biasa debunya sangat tebal dan kebetulan kita satu tim sama Edi juga jadi kita jaga dan kejar point sekaligus tes mesin untuk persiapan event Powertrack seri 3 di Banjar Patroman minggu depan” Ungkap Rizky HK.

Balapan dengan mesin baru tentu ini masih tahap riset untuk menemukan settingan yang pas, lalu apakah perjalanan balapan kali ini Rizky HK mengalami masalah terhadap mesin dan bagaimana tanggapan mengenai sirkuit yang Caxra 13 Lemahputih, Majalengka ini.

“Iya mas ini mesin baru untuk kendala tidak ada perbandingan mesin baru dan mesin lama ada kelebihan dan kekurangannya dan masih untuk sekarang yang masih dicari untuk ketahanan aja, karna untuk track lurusnya enak dan Sirkuit disini sudah lumayan hanya saja kurang lebar sedikit dan jumpingan terlalu nanggung” Tutup Rizky HK.

Selamat atas perolehan hasil race Kejurnas Grasstrack Region 2 Putaran 4 tahun 2018 semoga tetap jadi panutan seluruh pembalap Indonesia, amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.