MotoPrix Aceh 2018 : Canasta Bertaring di Aceh, Berkat Data Tarzan Turun ke Batam

6339

OtomotifZone.com – Aceh. Aksi tim YAMAHA YAMALUBE CANASTA RBRT IRC NHK RCB PROLINER UMA RACING R9 SSS bertaring di Kejurnas Motoprix region 1 putaran 5 (12/8) di Sirkuit NP Harapan Bangsa, Aceh. Melalui Ega Fajar Yulianto yang mampu berdiri di dua tangga podium kelas Seeded. Ini semua karena tim mendapat data dari Arianto Tarzan yang sempat menjajal kuda pacu Canasta di seri sebelumnya di Batam.

Memang benar benar menggila tim YAMAHA YAMALUBE CANASTA RBRT IRC NHK RCB PROLINER UMA RACING R9 SSS. Tim yang digawangi Nasta selaku Owner mampu menjadi yang terbaik di tangga podium kelas MP1 dan MP2 melalui Ega Fajar Yulianto. Pembalap berperawakan kecil ini mampu memberi perlawanan hebat di barisan terdepan. Ini semua berkat data yang di komparasikan antara pembalap Canasta dan Arianto Tarzan yang sempat menjajal kuda pacu Canasta di Batam.

“ Melihat hasil hari ini kita sudah senang mas. Ini semua berkat data yang kita komperasi dari Tarzan dan pembalap kita. Dan ini menjadi tren yang baik untuk kita. Akhirnya kita pecah telur juga dari pembalap kita sendiri. Kita akan jaga tren positif di seri berikutnya di Medan. Kita berharap bisa menjaga tren dan bisa lebih baik dari ini,” ujar Nasta langsung ditemui OtomotifZone.com.

Tidak hanya sang Owner, Ega Fajar sang pembalap juga sangat senang. Setelah puasa gelar sejak seri satu, akhirnya dirinya bisa berdiri di tangga podium. Dirinya sangat senang dan bisa menunjukan kemampuan dirinya agar tidak mengecewakan sang owner akan debutnya bersama tim.

“ Sangat senang mas bisa juara mas. Ini podium perdana saya mas. Karena sejak seri awal saya belum bisa kasih yang terbaik ke tim. Tapi kali ini aku bisa tunjukan ke bos kalau saya bisa bersaing. Selama ini saya belajar dari seri seri awal, yaitu melatih kesabaran sama mengatur emosi mas. Sekarang saya bermain sabar saja dan maka dari itu saya bisa podium,” tutup Ega Fajar.

Ega mampu berdiri di tangga podium ke dua pada kelas MP1 dan tangga podium ke 3 di kelas MP2. Ini berkat hasil kerja kerasnya selama ini yang puasa gelar. Sebenarnya nama Ega Fajar sejak awal awal lap sangat diwaspadai. Karena dirinya kerap berada di barisan terdepan. Namun dirinya kerap sekali terjatuh karena tidak sabar mengambil langkah. Oleh sebab itu kesabaran menjadi kunci Ega seri Aceh ini.

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara