MotoPrix Aceh 2018 : Renggi Lukmana Lengkapi Hasil Sempurna Dengan Juara MP1

5617

OtomotifZone.com – Aceh. Renggi Lukmana lengkapi hasil sempurna dengan juara di kelas MP1 Kejurnas MotoPrix region 1 putaran 5 (12/8) di Sirkuit NP Harapan Bangsa, Aceh. Hasil juara MP1 membuat dia Double Winner. Pasalnya di partai sebelumnya dirinya berhasil menjadi juara di kelas MP2. Dengan skema dan taktik yang sama dengan MP2, menjadi kunci kesuksesan Renggi juara di kelas Raja.

Ketangguhan Renggi patut diacungi jempol empat di seri MotoPrix Aceh ini. Pasalnya pembalap SUHANDI PADANG 88 SARI MURNI NHK RACING TEAM ini mampu double winner di kelas Seeded.  Meski Renggi harus memulai balapan di urutan ke 4.

“ Aku memiliki taktik hampir sama dengan MP2 mas. Aku jaga ritme balap dan main sabar saja mas. Satu persatu aku lewati lawan mas. Dan ketika pembalap di depan membuat kesalahan aku masuk mas,” ujar Renggi langsung ditemui OtomotifZone.com.

Memang sangat seru persaingan di kelas MP1. Renggi yang jalani balapan perlahan tapi pasti mampu menjadi juara. Pembalap yang tahun ini melepas masa lajangnya itu bagaikan pemanah yang sedang menunggu sasaran buruannya. Dirinya mengintai kelengahan lawan di depan dan langsung mengambil.

Meski menjadi juara dan double winner di dua kelas Seeded, Renggi belum puas. Karena ada target sendiri bagi dirinya yang lebih dari itu. “ Kalau bicara puas ya belum mas. Karena target aku itu Double winner mas di dua kelas Seeded. Doakan saja saya bisa double winner di dua kelas ini,” tutup Renggi

Penulis : Dewantara | Foto : Mulki