Luar biasa, event perdana GBU Road Race dibanjiri 424 starter

7334

OtomotifZone-Bandung. Pada gelaran GBU Road Race Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung.

Event perdana Gemilang Berdikari Utama di banjiri 424 Starter, yang dimana ini kali pertama GBU menggelar event Road Race dan Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi menjadi saksi event perdana ini.

Pada event kali ini , Gemilang Berdikari Utama menyajikan kemasan event yang berbeda dari event lainya, yang dimana hadiah juara umum di keluarkan langsung tanpan seri.

Tentu hal tersebut menjadi magnet tersendiri untuk para pembalap baik dari Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

Pada Qtt yang di langsungkan pada hari ini, di lihat banyak berdatangan para pembalap top indonesia yang hadir, selain sebagai ajang seting motor jelang kejurnas Motoprix merekapun tertarik dengan event kemasan GBU ini.

Dan yang tak kalah menarik di event ini , pada kelas wanita di bajiri starter , lebih dari 20 grid starter ter isi di kelas khusus wanita baik 115cc maupun 130cc.

Wah otozoner kaya nya final race besok di jamin seru banget nyesel kalo kalian ga nonton langsung, pokonya besok datang dan saksikan langsung event GBU Road Race Championship di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi.