Powertrack Seri 3 2018 : Persaingan Ketat Jepri Bule Sabet 2 Podium Kelas Pemula

8427
sss

OtomotifZone.com – Banjar Patroman. Kejuaraan kejurnas IRC Powertrack Seri 3 tahun 2018 berjalan dengan penuh persaingan yang sangat ketat Jepri Bule dari team ART77 AJIS RACING TEAM BDRT MEN’S RACING GP7 SEGITGABAJA mampu sabet 2 podium pada kelas pemula di event Kejurnas IRC Powertrack Seri 3 tahun 2018 yang digelar di Sirkuit Langen Sari Sport Centre, Banjar Patroman, Jawa Barat (18/8).

New RC3 Products

Jepri Bule mampu meraih 2 podium sekaligus pada kelas Bebek Standar Pemula podium 4 dan kelas bebek modifikasi pemula podium 3. Perjalanan balap pada kelas bebek standar pemula selepas start Jepri berada dibelakang kana tertutup oleh pembalap yag berada didepannya dan memasuki R2 dan R3 Jepri berada pada posisi 8 selama balapan berlangsung Jepri terus berusaha dengan maksimal dan mengovertake satu persatu lawannya hingga akhir lap Jefri Bule berhasil mengovertake lawannya yang berada di posisi 5 dan berhasil finish pada posisi 4.

Pada kelas bebek standar pemula Jefri menduduki podium 4 dan pada kelas bebek modifkasi Pemula Jefri berhasil memimpin jalanya balapan, selepas start Jepri memimpin jalannya balapan dan Inggil berada pada posisi 2 yang menjadi lawan terberatnya saat balapan, satu lap berjalan namun sayan Jepri Bule harus merelakan posisi pertamanya di rebut oleh Inggil Bernaditus memimpin jalannya balapan dan pada pertengahan perjalanan balap pada kelas bebek modifikasi Jepri kembali di overtake oleh Fitra NY dan Jepri harus finish pada posisi 3 dikelas ini.

Jepri Bule “kiri” Ajis Suryana “Kanan” Owner Team

Jepri Bule menerangkan bahwa “Perjalanan balap kali ini persaingannya cukup ketat, kelas bebek standar start saya ketutup tapi saya push terus dan allhamdulilah saya podium 4, kelas bebek modifikasi pemula saya berjalan dengan mulus sempat memimpin posisi 1 namun sayang karna kondisi tangan melirit karna jumping terlalu lewat saya di overtake oleh Inggil dan Fitra dan saya finish pada podium 3” Ungkap Jepri Bule.

Memang nama Jepri Bule ini baru muncul di kancah balap motor IRC Powertrack tahun 2018 sejak seri 2 Dieng kemarin dan prestasinya bisa di perhitungkan semua hasil ini dirasakan langsung oleh Ajis Suryana selaku owner dari team ART77 AJIS RACING TEAM BDRT MEN’S RACING GP7 SEGITGABAJA.

“Allhamdulilah saya puas dengan hasil yang di raih oleh Jepri, prestasi terlihat sejak powertrack seri 2 Dieng kemarin dan pada seri 3 ini kita raih hasil ini lebih baik lagi, Jepri jadi perwakilan Banten yang masuk di 5 besar dikelas pemula semoga kedepan hasilnya bisa lebih baik lagi dari hasil race hari ini” Sambung Ajis Suryana.

Memang Jepri mulai terlihat wajahnya pada Powertrack Seri 2 dieng kemarin dan seri 3 ini kembali meraih hasil yang bisa membawa nama baik Banten dan team di kacah dunia balap motor IRC Powetrack Seri 3 tahun 2018 semoga hasil ini bisa terus diraih oleh Jepri di event – event berikutnya dan bisa mempertahankan semuanya.

Selamat Jepri Bule, Jangan pernah merasa puas dengan hasil hari ini, terus belajar untuk dapat lebih baik lagi dalam segala hal.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.