Mulai Detik ini RCB Gandeng ADD Suspension Untuk Kerja Sama

3291
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa yang tidak kenal ADD Suspension.  Tempat rujukan service Shock  yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan otomotif Indonesia. ADD Suspension juga menangani beberapa tim tim balap road race ternama Indonesia. Diantaranya seperti Yamaha Bahtera dan Oryza. Kali ini ADD Suspensi berkerja sama dengan RCB yang notabennya produsen Shock terbaik di Indonesia.

New RC3 Products

Ini membuat pengguna RCB lebih percaya diri. Karena RCB dan ADD Suspension kali ini berkerja sama. RCB mempercayai ADD untuk meriset produkan mereka. Kerja sama ini benar benar terjadi secara resmi dan ditandai dengan kedatangan Robby Ganie, selaku manajer divisi Research and Development alias RND produk RCB ke markas ADD Suspension di area Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

“Mulai sekarang, riset dan pengembangan sokbreker RCB di Indonesia, akan dilakukan oleh ADD Suspension. Mereka akan lebih banyak membantu pelanggan kita yang menggunakan sokbreker RCB untuk keperluan balap,” jelas Robby Ganie, dari kantornya Service Center RCB (18/8) di Kawasan Ruko Griya Harsa, Citra Raya, Cikupa – Banten

Pemilihan ADD Suspension sebagai rekan kerja sama ini sudah direncanakan pada awal Tahun. Dan ada alasan sendiri mengapa RCB menunjuk ADD. Selain mahir dan memiliki kualitas baik, ADD Suspension memang sudah berpengalaman mengenai suspension. Terutama nama ADD Suspension juga sudah kerap di hubung hubungkan dengan nama tim tim balap road race besar di Indonesia.

“Peralatan dan teknisi ADD Suspension sudah sangat mumpuni untuk pengembangan sokbreker, khususnya riset dan up-grade untuk keperluan balap. Apalagi, teknisi ADD juga sering hadir di banyak arena balap nasional. Jadi, tim dan pembalap yang pakai sokbreker RCB akan lebih mudah berhubungan jika perlu seting,” lanjut Robby.

Selain di dunai Road Race Indoneisa, mereka juga kerap menjadi kepercayaan tim tim Motor Cross dan Grasstrack untuk menangani suspensi yang para pembalap gunakan. Oleh sebab itu, RCB mempercayai ADD Suspension untuk berkerja sama.

“Selama ini, kami selalu kekurangan teknisi untuk melayani event-event balap, yang banyak. Jadi, dengan bergabungnya ADD dengan RCB, semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan segera,” tegas Robby.