Derda Maulana Siap Hadapi Kejurnas Speed Offroad Putaran 2 Tahun 2018 Dengan MS Racing Team

3009

OtomotifZone.com – Serang. Derda Maulana dan Agus Penzol (Navigator) pembalap dari team MS Racing Team siap hadapi pertarungan sengit di Kejurnas Speed Offoad putaran 2 tahun 2018 di Sirkuit Tembon Jaya, Serang, Banten (1-2/9).

Derda Maulana yang mengikuti dikelas G2.1 kali ini merasa leih pede dengan mobil tungganganya, pada seri 1 kemarin Derda Maulana hanya berhasil mempunyai catatan waktu dari total 2 putaran 4.18 menit dan berhasil meraih podium 5 pada seri 1 kemarin dan pada shake down yang dilakukan pada hari jumat sore (31/8) Derda Maulana berhasil memperbaiki catatan waktu yang di perolehnya kemarin di seri 1 dan catatan waktu pada shake down adalah 3.56 menit.

Memang jika di lihat dari catatan waktu jauh leih meningkat dari seri 1 kemarin lalu apa yang akan di persapkan oleh Derda Maulana dan Agus Penzol (Navigator) dan seperti apa permainan besok di SS1 – SS4 nanti mampukah derda maulana kebali meraih podium seperti seri  kemarin ?

Derda Maulana “Kiri” Agus Penzol “Kanan”

 

“catatan waktu shake down tadi lebih bagus dari seri 1 kemarin mas, tadi saya dapat time 3.56 menit dalam 2 putaran sedangkan seri 1 kemarin 4.18 menit, jika diliat dari catatan waktu shake down ini semoga kita bisa bersaing lebih ketat dari seri 1 kemarin mas, semoga tidak ada kendala pas race nanti mas kita akan berusaha untuk lebih baik lagi memperbaiki time dan lebih memaksimalkan lagi dari seri 1 kemarin, gass pooolll terus” ungkap Derda Maulana.

Memang jika dilihat dari catatan waktu shake down hari ini dengan catatan waktu saat race seri 1 kemarin Derda Maulana lebih unggul 0.22 detik, namun apa saja bisa terjadi sirkuit semoga besok tidak ada kendala dan dijauhkan dari hal – hal yang tidak di inginkan.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.