Nih, Cara Pendaftaraan Honda Bikers Day (HBD) 2018

1174
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Jelang Berlangsungnya gelaran akbar Honda Bikers Day (HBD) 2018, AHM mengajak kepada seluruh bikers honda untuk turut andil bagian yang nantinya di gelar di Pangandaran, Jawa Barat pada 17 November 2018, dengan diawali gelaran HBD regional di tiga region berbeda.

New RC3 Products

Nah, nantinya bakal banyak keseruan dan kemeriahan di HBD 2018, bagi otozoner yang penasaran meraskan kemeriahan tersebut bisa  langsung mendaftarkan komunitas motor honda kalian, AHM mulai membuka pendaftaran pada akhir September 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/

Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Penulis : NT