MotoPrix Sekayu 2018 : Ridwan Ramadhani Juara MP5, Ahmad Saifullah Tetap Juara Region 1

6879

OtomotifZone.com – Sekayu. Ridwan Radhani menjadi juara di kelas MP5 di Kejurnas MotoPrix region 1 putaran 7 (16/9) di Sirkuit Sky Land Muba, Sekayu, Sumatera Selatan. Pembalap Honda Deli ini berhasil menaklukan lawan lawannya di sirkuit terpanjang di Indonesia itu. Namun gelar Juara Region tetap dipegang Ahmad Saifullah.

Awal lap memang nama Ahmad Saifullah berhasil pimpin jalani balapan. Namun siapa sangka, pembalap Sumatera Barat ini alami crash di awal awal lap. Ini membuat peluang juara peserta lainnya terbuka lebar. Para peserta saling adu kekuatan, kecepatan dan skill setelah melihat Ahmad Saifullah terjatuh. Namun sampai bendera finish berkbar, nama Ridwan Ramdhani keluar sebagai juaranya.

Ridwan mampu menjadi juara pertama dan ditempel ketat oleh Kevino Handsky di posisi kedua. Fadli Rigani yang selalu tampil apik harus puas di posisi ketiga. Dan meskipun Ridwan mampu menjadi juara ini tidak mempengaruhi hasil klasemen. Pasalnya Ipul sapaan akrab Ahmad Saifullah ini sudah mengunci point sejak seri 6 di Sirkuit Pancing, Medan. Jadi, meski Ipul gagal finish tetap Ipul menyandang predikat juara Region 1 di kelas MP5.

Untuk hasil keseluruhannya, berikut hasil juara di kelas MP5:

MP5
1 RIDWAN RAMADANI HONDA DELI INDAKO RCB
2 KEVINO HANDSKY KENZIE22 BM31 FALEN RM KELUARGA RCB UMA PROLINER KOIZUMI
3 FADLI RIGANI DRT WRP KIM CV RIZKI