GIIAS Surabaya Auto Show 2018: Booth Honda Hadirkan UNI – CUB

1350
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Ada yang berbeda saat mengunjungi booth Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang digelar di Grand City 15-23 September 2018.

New RC3 Products

Hampir semua pengunjung pameran yang melintas booth Honda dibuat penasaran dengan kehadiran UNI-CUB, sebuah produk masa depan dari Honda. Alat mobilitas personal ini mempunyai dimensi berukuran 51 x 31,5 x 62 cm dengan bobot 25 kg.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC(ketiga kiri) menjelaskan tentang UNI-CUB kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prop Jatim, Drajat Irawan(ketiga kanan) saat mengunjungi booth Honda pada opening GIIAS Surabaya Auto Show

“Kami sengaja menghadirkan Honda UNI-CUB. Sebuah teknologi dari Honda untuk mobilitas personal. Disini kami ingin masyarakat tau, bahwa Honda tidak hanya menciptakan kendaraan roda empat dan roda dua, namun juga menciptakan kendaraan lain seperti Jet dan juga UNI-CUB yang merupakan pengembangan dari robot ASIMO dari Jepang,” terang Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.

Seorang pengunjung pameran dibantu SPG Honda mencoba UNI-CUB di booth Honda

“Pengoperasiannya mudah, cukup mencondongkan tubuh ke depan, belakang, atau menyamping, UNI-CUB akan bergerak sesuai keinginan kita,” tutupnya.

Apakah UNI-CUB akan dijual bebas di Indonesia? Kita liat saja perkembanggannya nanti gaes…

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS