IRC Dominasi, “FASTI” Pilihan Juara Region 1

1092
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Merek ban IRC Fasti merupakan jenis ban balap pilihan para pembalap top Indonesia, seperti di gelaran Kejurnas Motoprix region 1 putaran 7 yang merupakan seri puncak para juara region menggunakan jenis ban IRC (16/9) di Sirkuit Sky Land, Sekayu, Sumatera Selatan. Yang mana para juara region mendominasi menggunakan IRC Fasti.

New RC3 Products

Kita absen saja, Renggi Lukmana juara MP1 dan MP2. Pembalap Suhandi Padang 88 menggunakan jenis ban IRC Fasti. Di kelas MP3, pemula Suhandi Padang 88 Danial juga gunakan ban IRC Fasti. Sedangkan di kelas MP4, pembalap Maruli Laden juga gunakan ban IRC Fasti.

Kekompakan team Sumatera
Kekompakan team Sumatera

” Ya ini pencampaian terbaik, mudah mudahan disusul region Jawa dan Sulawesi. Karena memang dikelas MP5 dan MP6 kita nyaris gak punya pembalap. Dan juga di kelas pemula B di Sumatera peserta sedikit. Indela, Padang88, Canasta, Honda Kita Kita, Alfa Scorpi tidak punya pembalap MP5 dan MP6, ” ujar Dodiyanto selaku Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk.

Dari satu region ini kita sudah melihat dominasi ban Indonesia ini lebih dominan. Meski sudah bisa dibilang Dominan, pihak IRC belum puas. Mereka tetap akan evaluasi. Sebab Ban yang sudah terkenal di antero jagat tetap akan memberi yang terbaik untuk konsumen terutama di jenis ban balapnya.

” Nanti november kita evaluasi, tapi kemungkinan tetep support team yg sama seperti tahun 2018. Lalu tahun depak kita tetap memiliki type yang sama dengan tahun 2018. Tinggal nanti kita liat pergerakan kompetitor, tetep kami tidak diam. Apalagi kami didukung team riset yg kuat dan sarana yg lengkap ( lab test, proving ground/sirkuit khusus pengetesan ban ) dan lain lain,” tutup Dodi