Cetak 7.040 Detik, Steven Jadi Mahluk Tuhan Paling Kencang di Kejurda Drag Race Batam 2018

3037

OtomotifZone.com – Batam. Kelas FFA menjadi kelas yang dinanti nanti oleh masyarakat yang hadir di acara BMS Kejurda Drag Race Batam 2018, Sabtu (6/10) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau. Pembalap asal tim OPM Garage Feat REV-1, Steven berhasil mencatatkan waktu tercepat di kelas FFA. Ini menjadikan dirinya sebagai makhluk tuhan paling kencang di Kejurda Drag Race Batam 2018.

RC3 Products

Steven memang sudah terkenal dengan mobil Mitsubishi berwarna kuningnya. Mobil tersebut memang pada event Drag Race sebelumnya juga bikin geger dengan raihan waktunya. Raihan watku 7.1 Detik pernah diraih di kelas FFA. Dan pada BMS Kejurda Drag Race kali ini dirinya kembali buat geger. Dirinya mampu tempuh jarak 201 meter dengan waktu 7.040 detik.

Catatan waktu yang fantastik diraih pria Batam ini. Dirinya akui ada sedikit perubahan pada mobil tunggangannya itu dari Race sebelumnya. Perubahan ini ternyata mampu mendorong dirinya lebih cepat 0.1 detik dari catatan sebelumnya.

Podium Kelas FFA, Stevent Berdiri di podium tertinggi

“ Memang sebelumnya saya dengan mobil ini mencatatkan waktu tercepat 7.1 detik. Lalu di event ini (BMS Kejurda Drag Race) saya melakukan sedikit perubahan. Saya rubah di bagian turbonya mas. Jadi bisa meraih hasil demikian,” ujar Steven langsung ditemui OtomotifZone.com

Meski menjadi pembalap tercepat, ketidak puasan malah keluar dari otak pembalap yang masih mudah itu. Menurut Steven, mobil tunggangannya itu masih mengalami masalah. Dan dirinya akan kembali persiapkan mobilnya ini untuk meraih hasil yang ditargetkan. Karena menurutnya hasil hari ini tidak sesuai kenyataan.