IAME Final 2018 Le Mans : Prefinal Prassetyo Hardja Pasrah Finish ke 4, Traksi Ban Mulai Hilang

7004
Prass langsung mejelit posisi 4
Prass langsung mejelit posisi 4

OtomotifZone.com-Le Mans, Prancis. Pertarungan seru di prefinal kelas super shifter akhirnya menghantarkan Prassetyo Hardja mampu finish posisi 4 meski sebetulnya hasil bisa lebih bagus diraihnya Minggu siang ini (14/10) diajang IAME International Final 2018 di Le Mans Karting International circuit, Prancis.

Diawali start sempurna, Prass langsung melejit diposisi 4 hingga bertahan 6 lap awal, Prass bermain cukup agresif menghadapi serbuan pegokart negara lain, dan akhirnya Prass mampu overtake dan menempati posisi 3 hingga6 lap, sebetulnyaa Prass bisa mempertahankan posisi 3 besar hingga bendera finish dikibarkan, namun ban komet sudah mengalami keausan dan Prass sudah tidak bisa mempertahankan posisi 3 dan akhirnya harus bertahann finish diposisi 4 saat bendera finish dikibarkan dilap 17 karena lambat laun traksi ban berkurang, waktupun berpengaruh dan kehilangan banyak waktu untuk tetap diposisinya.

Prass finish posisi 4
Prass finish posisi 4

Posisi finish diurutan 4 saat prefinal, pembalap yang bergabung di team Stratos Motorsports Malaysia ini akan menempati grid posisi 4 sesuai hasil Prefinal, dan peluang untuk podium sangat-sangat terbuka lebar.

Maju terus Prass.