Jelang Final MotoPrix 2018 Region 2 Jawa : Lay Out Sirkuit Gor Satria Purwokerto Akan Sama Seperti Sebelumnya

2379

OtomotifZone.com – Jakarta. Jelang berlangsungnya Final MotoPrix 2018 Region 2 Jawa di sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah Pada Sabtu – Minggu (27-28/10). BIO Racing Organizer selaku penyelenggara mengisyaratkan akan menggunakan Lay Out sirkuit yang sama seperti pada seri pertama lalu tepatnya pada 31 Maret – 1 April 2018.

Hal ini membuat para pembalap dan mekanik sudah memiliki data dari balapan sebelumnya sehingga mereka bisa memperbaiki kekurangan dari sebelumnya dimana lay out ini banyak sekali titik titik overtake seperti pada tikungan pertama (R1) yang didesain ke arah kiri hingga R2 sampai R3 bisa jadi titik over take.

Selanjutnya memasuki R4 dan R5 ada tikungan S R6 dan R7 keluar dari R7 pembalap akan di suguhkan Straight atau lintasan lurus cukup panjang dan langsung masuk ketikungan terakhir di titik ini pastinya bakal banyak overtaking terjadi sehingga bisa di katakan R terakhir merupakan tikungan sangat krusial.

Nah pastinya bakal banyak pertarungan terjadi nih otozoner sehingga jangan sampai lewatkan Final MotoPrix 2018 Region 2 Jawa pada 27-28 Oktober 2018.