Tidak Perlu Ngotot Dan Asal Finish, Senna SN Pasti Juara Rotax Asia kembali Tahun Ini

2902
Senna Sn, DD2 Senior
Senna SN, DD2 senior
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Peluang untuk meraih kembali juara Rotax Asia tahun ini sangat terbuka lebar bagi pembalap Praga Asia dikancah Asia Max Challenge 2018 kelas DD2 Senior, Senna SN unggul 48 point modal super santai untuk meraih juara tahun ini.

New RC3 Products

Selepas Prassetyo Hardja lebih memilih kejar gelar X30 Asia tahun ini, praktis Senna SN bermain tanpa ada lawan seimbang, karena kurun waktu 2 tahun ini, kedua pegokart Indonesia selalu mendominasi jalannya race.

Sabtu-Minggu ini, 28-29 Oktober Senna akan mengikuti seri pamungkas Asia Max Challenge 2018 yang akan digelar di Elite speedway Plus Circuit Malaysia, sudah punya tabungan leading 48 point dari rival terdekatnya asal Malaysia, Long Mohammad Nor Ariff dengan perolehan 394 point, sementara Senna SN, juara DD2 Senior Asia 3 kali ini meraih 442 point, tentunya hanya saat prefinal finish pertama otomatis saat final Senna sangat rilex menghitung point dan asal finish, gelar juara DD2 ke-4 kalinya tinggal menunggu waktu.

Senna SN juara DD2 senior
Senna SN juara DD2 senior

Kalau meminjam kalimat bercanda, Senna SN pembalap yang hingga seri 5  mendapat support dari MBG racing Kalteng pasti juara meski bawa go kart sambil makan pizza, ya namanya juga bahasa bercanda, maksudnya perjuangan untuk meraih tiket menuju kejuaraan dunia Grand Final Rotax Max Challenge 2018 di Brazil awal Desember mendatang ini tidak seberat meraih point diseri-seri awal, mahasiswa Binus Jakarta ini cukup bermain relax, mekanik tinggal set up dan massage Senna sebelum balap, trophy juara sudah pasti ditangan.

Kita berharap semuanya berjalan lancar dan Merah Putih berkibar kembali dikancah karting Internasional.

Maju terus otomotif Indonesia.